HONDA

Keren! Astra Masuk Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia Versi TIME

Keren! Astra Masuk Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia Versi TIME

Astra, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, berhasil masuk dalam daftar 1.000 perusahaan terbaik dunia versi majalah TIME.--ANTARA/Mecca Yumna

RAKYATBENGKULU.COM - Astra, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, berhasil masuk dalam daftar 1.000 perusahaan terbaik dunia versi majalah TIME.

Dalam daftar yang disusun bersama lembaga riset Statista, Astra menempati posisi ke-435 dari 1.000 perusahaan global.

Pengakuan ini menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh Insan Astra untuk terus berkarya bersama pemangku kepentingan dan memberikan yang terbaik untuk hari ini dan masa depan Indonesia.

"Kami berterima kasih atas pengakuan ini dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," kata Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto, dalam pernyataan tertulisnya.

BACA JUGA:Bapanas Rilis Harga Pangan: Bawang Putih, Bawang Merah, dan Cabai Merah Keriting Terpantau Naik

BACA JUGA:Holding UMi BRI Group Berhasil Melayani 176 Juta Nasabah dan Penyaluran Pembiayaan Rp622,3 Triliun

Selain Astra, beberapa perusahaan Indonesia lainnya juga masuk dalam daftar tersebut, seperti BNI yang berada pada peringkat ke-892 dan Bank Mandiri di posisi ke-914.

World's Best Companies of 2024 adalah daftar tahunan yang merangkum perusahaan-perusahaan terbaik di dunia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TIME bekerja sama dengan lembaga riset Statista.

Penilaian didasarkan pada tiga aspek utama, yaitu kepuasan karyawan, pertumbuhan pendapatan, serta data lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG).

Daftar ini tidak hanya memperlihatkan perusahaan teknologi yang mendominasi, namun juga menunjukkan keberagaman sektor industri.

BACA JUGA:OJK Mendorong Kemudahan Akses Pembiayaan bagi UMKM

BACA JUGA:BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

Apple menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut, sementara Accenture meraih posisi kedua dengan kinerja yang sangat baik di ketiga kategori penilaian.

BMW Group, produsen mobil Jerman, juga menempati posisi keempat dengan kinerja yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: