HONDA

Nikita Mirzani Masih Ingin Lindungi Lolly, Siap Mendampingi Anaknya

Nikita Mirzani Masih Ingin Lindungi Lolly, Siap Mendampingi Anaknya

Siap mendampingi anaknya, Nikita Mirzani masih ingin lindungi Lolly.--Instagram/nikitamirzanimawardi_172

"Nggak usah dihubungin lah nanti aja nanti kan ketemu bentar lagi kan dipanggil dari bayi sampai besar gua jaga dengan baik tiba-tiba direnggut dengan orang lain itu yang bakal gue perjuangin," terangnya.

Tentunya sebagai seorang ibu ini adalah bentuk perjuangan dari Nikita Mirzani untuk melindungi anaknya dari berbagai tindakan kejahatan yang dialami anaknya saat berumur 16 tahun.

BACA JUGA:Hindari Risiko Berdasarkan Shio Kamu di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Desa di Kabupaten Way Kanan dan Pesawaran Terima Dana Insentif Desa Tahun 2024: Rincian Lengkap

"Kalau seorang ibu pasti akan memaafkan anak-anaknya apapun yang dilakukan anaknya pasti akan dimaafkan tapi persoalan hukum adalah persoalan yang tersendiri siapapun yang terlibat pasti akan berurusan dengan kita," ungkap Fachmi Bachmid.

Dikatakan oleh kuasa hukumnya bahwa genderang perang yang ditabuhkan oleh Nikita Mirzani tidak main-main pasal-pasal berlapis sudah dipersiapkan untuk menjerat orang tersebut.

Tentunya sebagai seorang ibu Nikita Mirzani tidak ingin anaknya Lolly terperosok lebih jauh dengan tindakan-tindakan yang dapat merugikan anaknya tersebut. 

"Ini nggak main-main kalau dia nggak sayang dengan anaknya dia nggak mungkin berdiri di sini buat laporan siapapun yang terlibat pasti dipanggil dia akan mengawasi anaknya," terang Fachmi Bachmid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: