HONDA

Astra Motor Bengkulu dan Lanal Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah, Semangat Sinergi Bagi Negeri

Astra Motor Bengkulu dan Lanal Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah, Semangat Sinergi Bagi Negeri

Semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu dan Lanal Bengkulu gelar aksi donor darah.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai retailer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu, telah berkerja sama dengan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu untuk mengadakan aksi sosial donor darah dalam rangka HUT ke-38 Lanal Bengkulu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pasokan darah di Kota Bengkulu dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah.

Aksi donor darah ini dihelat di Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu, Jl. R.E. Marthadinata No.10, Pulau Baai, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini, terkumpul 76 kantong darah dari 76 pendonor yang terdiri dari Prajurit Lanal Bengkulu, Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I, Karyawan Astra Motor Bengkulu, Polda Bengkulu, Polair, Korem 041/Gamas, Pomad dan Instansi Maritim serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Teknologi Canggih Honda PCX 160: Solusi Skutik Premium Masa Kini

BACA JUGA:Kecanggihan Honda All New Beat Street: Teknologi Terkini dan Desain Stylish dalam Satu Paket

Pada kesempatan ini, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Weny Yudho meninjau langsung kegiatan donor darah.

Danlanal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

"Melalui kegiatan ini semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah," katanya.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit mengatakan, Astra Motor Bengkulu tidak hanya berfokus pada bisnis otomotif saja.

BACA JUGA:Promo dan Diskon Honda PCX 160, ADV 160, dan Vario 160 Bulan Ini: Jangan Lewatkan Penawaran Spesial!

BACA JUGA:Promo dan Diskon Honda Genio dan Honda Beat Bulan Ini: Miliki Motor Matic Idaman dengan Harga Terjangkau

Namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di Kota Bengkulu dapat dipenuhi," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: