HONDA

Histeris Lolly Dijemput Paksa oleh Nikita Mirzani, Menghebohkan Media Sosial

Histeris Lolly Dijemput Paksa oleh Nikita Mirzani, Menghebohkan Media Sosial

Nikita Mirzani yang tampak baik-baik saja setelah melakukan penjemputan anaknya Lolly --Instagram/nikitamirzanimawardi_172

RAKYATBENGKULU.COM - Histeris Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani di apartemennya hingga menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Penjemputan ini dilakukan oleh rombongan ibunya, dan banyak orang yang menonton siaran langsung oleh sahabat-sahabat Nikita Mirzani.

Dalam momen tersebut, Dokter Oky merekam situasi Lolly yang dijemput paksa, menjelaskan bahwa sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani memiliki tanggung jawab untuk memastikan anaknya diperiksa oleh kepolisian. 

Reaksi histeris Lolly muncul akibat keterkejutannya melihat rombongan yang datang untuk menjemputnya agar berada di bawah pengawasan ibunya.

BACA JUGA:Tahun 2025 Menjadi Ular Kayu! Shio Apa yang Akan Mendominasi? Simak Ramalan dan Tips Feng Shuinya!

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan Terbaru Shio di Tahun 2025: Siapa yang Makin Tajir dan Siapa yang Mesti Hati-Hati?!

Dokter Oky terlihat sabar menenangkan Lolly, dengan berulang kali mengatakan, "Udah Nak.. Lolly yakin nggak diapa-apain Nak.. uda Nak.." 

Di akun media sosialnya, terlihat bagaimana Dokter Oky menghadapi Lolly yang berteriak histeris meminta tolong dan minta dilepaskan.

Setelah penjemputan, Lolly bersama Dokter Oky dan kakak Nikita Mirzani terlihat dalam satu mobil, momen ini juga terekam dalam media sosial Dokter Oky. 

Sebelumnya, Lolly berteriak, "Mana HP gua... lepasin gua... tolongin gue..", reaksi ini menjadi sorotan banyak netizen yang menyaksikan siaran langsung tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Shio 2025: Warna, Arah Keberuntungan, dan Rezeki Masing-Masing Shio di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Merawat Anak Ikan Patin agar Tumbuh Sehat

Dukungan dari netizen kepada Nikita Mirzani terus mengalir, karena mereka memahami niat baiknya untuk melindungi anaknya. 

Nikita Mirzani tidak ingin hal buruk kembali terjadi pada anaknya, sehingga laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan membuatnya harus mengawasi anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: