HONDA

Grand Opening Billiard Houze, Gubernur Bengkulu Buka Turnamen Berhadiah Total Rp40 Juta

Grand Opening Billiard Houze, Gubernur Bengkulu Buka Turnamen Berhadiah Total Rp40 Juta

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah buka turnamen berhadiah total Rp40 juta sekaligus grand opening Billiard Houze.--Dian Artika/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Billiard Houze yang beralamat di Jl Ciliwung Bawah, Lempuing Kota Bengkulu resmi dibuka hari ini, Senin, 23 September 2024.

Peresmian dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sekaligus membuka turnamen Gubernur Cup yang akan digelar 24-25 September 2024 mandatang.

Turnamen ini menawarkan total hadiah hingga Rp40 juta, dengan biaya pendaftaran Rp250.000 per orang.

Juara satu mendapatkan hadiah utama sebesar Rp13 juta, juara dua senilai Rp6 juta dan juara tiga sebesar Rp3,5 juta. Turnamen ini akan dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga selesai dan berlangsung selama 2 hari.


Fasilitas yang ditawarkan di Billiard Houze ini juga tidak main-main, ada 35 meja biliar dengan kualitas terbaik di sini.--Dian Artika/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024: Helmi-Mian dan Rohidin-Meriani Siap Bertarung, Nomor Urut Resmi Diumumkan!

BACA JUGA:Pentingnya Menjaga Jarak Aman Saat Berkendara Motor, Simak Tips dari Astra Motor Bengkulu

Fasilitas yang ditawarkan di Billiard Houze ini juga tidak main-main, ada 35 meja biliar dengan kualitas terbaik di sini. Ada juga ruangan VIP yang dilengkapi dengan karaoke system, mini bar dan ruang tunggu yang luas.

Selain itu Billiard Houze ini dilengkapi dengan penyaring udara sehingga kamu bisa bebas dari asap rokok, serta yang paling utama harga yang sangat terjangkau yakni dibandrol Rp40.000 per jam.

"Billiard Houze dengan fasilitas yang bagus dengan kondisi bangunan 2 lantai ini bisa mensupport atlet biliar di Bengkulu sekaligus menjadi sarana hiburan dan perkembangan bisnis di Bengkulu," kata Gubernur.

Rohidin juga menyampaikan harapannya semoga dengan adanya ketersediaan tempat biliar seperti ini dapat membantu banyaknya atlet biliar di Bengkulu mengasah kemampuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: