HONDA

Kondisi Terkini Lolly Dititipkan kepada UPT3A di Rumah Aman, Dibawah Pengawasan Nikita Mirzani

Kondisi Terkini Lolly Dititipkan kepada UPT3A di Rumah Aman, Dibawah Pengawasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sengaja titipkan anaknya di UPT3A untuk diberikan pelayanan dalam kestabilan emosinya--Instagram/nikitamirzanimawardi_172

RAKYATBENGKULU.COM - Laura Meizani Mawardi, atau yang biasa dipanggil Lolly, saat ini dititipkan kepada UPT3A di salah satu rumah aman di bawah pengawasan Nikita Mirzani

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, terutama dalam upaya menyembuhkan kondisi mental Lolly yang sedang tidak stabil.

Nikita Mirzani memerlukan bantuan dari para ahli, termasuk Polres Metro Jakarta Selatan, untuk membantu menstabilkan emosi Lolly. 

Dalam pernyataannya, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, "Terutama dari NM mau menitipkan LM ke sana."

BACA JUGA:7 Cara Efektif Penanaman Pinang yang Benar

BACA JUGA:Baim Cilik Lebih Sayang Ayah Tirinya, Dia yang Selalu Ada

Humas Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan bahwa saat ini Lolly berada dalam penanganan khusus UPT3A, yang dititipkan langsung oleh Nikita Mirzani di rumah aman. 

"Dari posisi LM sekarang ada di UPT3A. Iya, jadi kemarin NM memberikan pernyataan untuk dititipkan LM putrinya ke UPT3A di rumah aman itu yah," ungkapnya.

Rumah aman tempat Lolly berada sangat terjaga dan hanya diketahui oleh pihak UPT3A, demi memperbaiki kesehatan emosionalnya. 

"Untuk tempatnya, yang tahu adalah UPT3A. Di sana jelas ya, dari pelayanan dan perbaikan untuk fisik dan mental itu yang diharapkan oleh NM, tentunya sebagai orang tua, oleh karena itu NM menitipkan ke UPT3A," tuturnya.

BACA JUGA:Mudah Overthinking? Coba Terapkan Gaya Hidup Stoikisme Ala Filosofi Teras

BACA JUGA:Raih Nomor Urut 1, Paslon DISUKA Siap Bertarung dan Menang di Pilwakot Bengkulu 2024

Humas Polres Jakarta Selatan menambahkan bahwa Lolly tidak menunjukkan pemberontakan dan mengikuti semua prosedur yang ditetapkan dalam pengawasan orang tuanya. 

"Dari kemarin juga sudah mengikuti dan kemudian sekarang juga sudah di sana untuk LM. Dari penyidik juga memberikan masukan, menenangkan, dan dari perkataan yang baik. Oleh karena itu, LM mau mengikuti," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: