HONDA

Gugatan Perceraian Andre Taulany Ditolak, Ternyata Ini Penyebabnya

Gugatan Perceraian Andre Taulany Ditolak, Ternyata Ini Penyebabnya

Ternyata ini penyebabnya kenapa gugatan perceraian Andre Taulany ditolak.--Instagram/andreastaulany

Ummi Azma juga mengatakan belum ada keputusan secara berkekuatan hukum tetap untuk permasalahan kasus perceraian dari Andre Taulany dan Erin ini.

Masih dalam tahap banding yang merupakan upaya hukum kembali yang ditempuh oleh Kuasa Hukum Andre Taulany untuk menindaklanjuti kasus perceraiannya dengan sang istri ini.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Sukses Gelar Kegiatan #Cari_Aman, Gandeng Polresta dan Jasa Raharja

BACA JUGA:Resmi Cerai, Ruben Onsu Unggah Postingan Berarti di Depan Cermin, Apa Maknanya?

Pertikaian dan perselisihan yang tidak habis-habis ini ternyata tidak terbukti secara sah di Pengadilan Agama Tigaraksa maka dari itu majelis hakim memutuskan untuk menolak gugatan tersebut.

Namun pihak kuasa hukum dari Andre Taulany melakukan berbagai upaya hukum untuk menindaklanjuti keputusan dari Pengadilan Agama Tigaraksa tersebut.

Ternyata Andre Taulany masih tetap ingin untuk berpisah dengan Erin meskipun sudah 15 tahun mereka menjalin hubungan rumah tangga hingga akhirnya upaya banding yang dilakukan.

Informasi ini dikutip dari akun tiktok Blue Sky mengenai penolakan yang dilakukan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa melalui Humas Ummi Azma yang menjelaskan mengenai faktor penyebabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber