HONDA

Tayang 26 September 2024, Series 'Sekotengs' Adaptasi dari Webtoon Populer

Tayang 26 September 2024, Series 'Sekotengs' Adaptasi dari Webtoon Populer

Series 'Sekotengs' adaptasi dari webtoon populer bakal tayang 26 September 2024.--ANTARA

RAKYATBENGKULU.COM - Industri hiburan Indonesia kini akan kembali diramaikan dengan kehadiran series terbaru.

Falcon Pictures kini kembali bekerja sama dengan Prime Video untuk menghadirkan serial terbaru, yang berjudul “Sekotengs” atau Sekumpulan Koas Sok Ganteng.

Series yang terdiri dari enam episode ini adalah adaptasi dari Webtoon popular dengan judul yang sama, series ini merupakan karya dari Lifina.

Cerita Sekotengs ini di Webtoon telah dibaca lebih dari 76 juta para pembaca dan mendapat rating tinggi, yaitu 9,84.

BACA JUGA:BKPSDM Kota Bengkulu Umumkan 1.079 Peserta CPNS yang Dinyatakan TMS Ajukan Sanggahan

BACA JUGA:Selamat! Jurnalis Sumatera Ekspress Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2024 BPJS Kesehatan

Serial Indonesia, Sekotengs, akan tayang di streaming Prime Video pada 26 September 2024. Serial produksi Falcon Pictures yang terdiri atas enam episode ini akan ditayangkan di setiap hari Kamis.

Webtoon yang rilis pertama kali pada 5 Agustus 2017 ini sempat populer pada tahun 2017 hingga tahun 2018. Webtoon ini juga terlihat pada 30 Juni 2018 dengan total yakni 84 episode.

Menurut siaran pers rumah produksi di Jakarta, Selasa, “Sekotengs” ini mengisahkan sebuah perjalanan empat pria tampan yang bercita-cita menjadi seorang dokter, yakni Raka (Adipati Dolken), Ezra (Abidzar Al-Ghifari), Vino (Giorgino Abraham), dan Dean (Arbani Yasiz).

"Sekotengs, ini bukan hanya menghadirkan sebuah cerita menarik tentang perjuangan meraih mimpi sebagai seorang dokter, akan tetapi juga menyuguhkan sebuah komedi segar yang relevan dengan cerita kehidupan sehari-hari," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dikutip dari laman antaranews.com, Rabu, 25 September 2024.

BACA JUGA:Media Workshop BPJS Kesehatan: Potret Satu Dekade Perjalanan Membangun Indonesia Sehat

BACA JUGA:SDN 38 Bengkulu Terpilih Sebagai Desiminator Program Pegadaian Peduli Pendidikan

Series “Sekotengs” ini akan menampilkan sebuah tantangan-tantangan yang akan dihadapi oleh para tokoh-tokohnya selama mereka menempuh pendidikan kedokteran, yakni termasuk kejadian yang lucu dan juga pengalaman absurd yang mereka alami.

Falcon Pictures yang memproduksi serial ini telah mendapuk Razka Robby Ertanto sebagai seorang sutradara serial yang ringan dan juga menarik untuk diikuti kisahnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: