HONDA

Pertanda Kemenangan DISUKA Semakin Nyata, Bos Batubara Zulman SJP Dukung DISUKA di Pemilihan Walikota Bengkulu

Pertanda Kemenangan DISUKA Semakin Nyata, Bos Batubara Zulman SJP Dukung DISUKA di Pemilihan Walikota Bengkulu

Pertanda Kemenangan DISUKA Semakin Nyata, Bos Batubara Zulman SJP Dukung DISUKA di Pemilihan Walikota Bengkulu 2024-2029--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

 "Alhamdulillah dukungan untuk Disuka terus mengalir. Kita mengucapkan terimakasih sekali atas dukungan yang diberikan pak Zulman ini, tentunya melalui dukungan ini menambah energi baru dan kekuatan dalam perjuangan kita," terang Sukatno.

BACA JUGA:DISUKA Siap Lestarikan Adat Budaya Bengkulu

BACA JUGA:Maju Pilwakot Bengkulu 2024, Sukatno Pamit dan Silaturahmi ke Kantor PWI

Mantan Sekda Kota Marjon Ajak Warga Memilih DISUKA

Sebelumnya juga dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) datang dari mantan Sekda Kota Bengkulu Marjon. 


Mantan Sekda Kota Bengkulu Marjon juga memberikan dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA) pada Pilwakot yang digelar serentak 27 November 2024--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

Marjon memberikan dukungan penuh kepada paslon DISUKA nomor urut satu di Pilwakot Bengkulu periode 2024-2029. 

"Yang jelas kita dukung penuh untuk paslon Dani-Sukatno. Semoga kemenangan bisa diraih dalam Pilwakot 2024 ini," ujar Marjon saat bertemu langsung dengan Calon Wakil Walikota Sukatno.

Marjon yang juga berlatarbelakang dari guru ini menambahkan, bahwa Paslon Dani-Sukatno merupakan pasangan yang ideal dan tepat menjadi pemimpin kedepannya. Ia juga optimis bila kedua paslon ini menjadikan Kota Bengkulu berkembang maju nantinya. 

BACA JUGA:Kandidat Paslon Pilwakot Bengkulu Dani-Sukatno Juga Daftar Hari Kedua ke KPU Kota Bengkulu

BACA JUGA:Pasangan Dani Hamdani-Sukatno Jalani Tes Kesehatan di RSHD Bengkulu Usai Pendaftaran Resmi

"Apalagi kita ketahui Pak Dani ini dari tokoh pendidikan dan juga tokoh agama, sementara Mas Sukatno dari tokoh pers dan sosok pengusaha. Tentu kedua pasangan ini sangat tepat berkaloborasi memimpin Kota Bengkulu kedepannya agar lebih maju," bebernya.

Sementara Calon Wakil Walikota Sukatno, MSi mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan tersebut. "Dukungan ini tentunya menambah energi baru bagi kita. Dan harapan besar kita setiap saat dukungan untuk DISUKA terus mengalir, dan insya allah kita bisa meraih kemenangan bersama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: