HONDA

Toyota Calya Hanyut di Sungai Air Manna, Ini Kronologisnya!

Toyota Calya Hanyut di Sungai Air Manna, Ini Kronologisnya!

Toyota Calya Hanyut di Sungai Air Manna, Ini Kronologisnya!--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU SELATAN, RAKYATBENGKULU.COM - Nasib apes dialami warga Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna, Nanda Putra (28).

Mobil Toyota Calya Nopol 1338 BD miliknya hanyut terbawa arus Sungai Air Manna Desa Merambung Kecamatan Ulu Manna pada Kamis sore, tanggal 26 September 2024.

Namun beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa naas tersebut. 

Akan tetapi korban harus merelakan mobil kesayangannya, yang hanyut terbawa arus Sungai Air Manna yang tiba-tiba membesar.

BACA JUGA:Apakah Berbahaya Konsumsi Kopi 3 Hingga 4 Cangkir Per Hari?

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024: Helmi-Mian dan Rohidin-Meriani Siap Bertarung, Nomor Urut Resmi Diumumkan!

Disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.IK melalui Kapolsek Pino Iptu. Andi, peristiwa naas tersebut berawal dari korban yang hendak mandi dan memarkirkan mobil Toyota Calya berwarna merah miliknya ke tepian sungai. 

Tiba-tiba pada saat itu sungai meluap dan korban tidak sempat menyelamatkan mobil kesayangannya tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dan untuk saat ini masyarakat masih menunggu air surut untuk melakukan evakuasi kendaraan tersebut," sampai Kapolsek dikutip dari KORANRB.ID.

BACA JUGA:Tersangka Asusila Ditembak Polisi Setelah Melawan dan Melarikan Diri

BACA JUGA:Nunung Ungkapkan Kekecewaan, Blokir Keluarga Selama 2 Bulan, dan Menahan Rindu dengan Cucu

Supaya kejadian serupa tidak terulang, Polsek Pino menghimbau agar warga tidak parkir kendaraan terlalu dekat dengan sungai. 

Dikarenakan menurut Andi, Sungai Air Manna memiliki karakteristik mudah meluap dan tanpa sepengetahuan orang yang sedang berada di sungai.

"Lebih baik waspada dan jangan asal mandi di sungai, lihat cuaca kalau mendung lebih baik jangan turun ke sungai bahaya, masih mending kendaraan hanyut takutnya timbul korban jiwa," pungkas Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: