HONDA

8 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Ketika Berjerawat, Paling Banyak dari Olahan Tepung

8 Jenis Makanan yang Harus Dihindari Ketika Berjerawat, Paling Banyak dari Olahan Tepung

Paling banyak dari olahan tepung, ini 8 jenis makanan yang harus dihindari ketika berjerawat. --Instagram/Lemon8Indonesia

RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini 8 jenis makanan yang harus dihindari ketika berjerawat agar tidak tambah parah dan bisa mulus kembali. Paling banyak dari olahan tepung.

Jerawat merupakan bagian dari masalah kulit wajah yang banyak dialami oleh sebagian orang yang tentunya ini dapat mengganggu aktivitas dan penampilan anda.

Tentunya berkurangnya kepercayaan diri sangat berpengaruh sekali terhadap aktivitas keseharian Anda ketika harus bertemu dengan seseorang namun terkendala dengan wajah yang berjerawat.

Berikut ini 8 jenis makanan yang harus dihindari ketika berjerawat

Dikutip dari akun Instagram lemon8indonesia jenis makanan yang harus dihindari ketika berjerawat paling banyak dari olahan tepung. Tentunya ini terjadi karena merupakan penumpukan gula:

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Honda di Kejurprov Drumband Bengkulu 2024, Hemat Angsuran Rp6,5 Juta!

BACA JUGA:Honda Dukung Penuh Kejuaraan Drumband Provinsi Bengkulu 2024, Dorong Kreativitas dan Prestasi Pelajar

1. Roti putih

Roti putih biasa kita sebut juga dengan roti tawar ini merupakan salah satu makanan yang wajib dihindari ketika saat berjerawat karena tergolong sebagai karbohidrat yang dapat menaikkan kadar insulin.

Apalagi ditambah topping-topping yang tentunya menambah kalori gula pada makanan tersebut hingga makanan ini wajib sekali dihindari bagi yang memiliki jerawat.

2. Nasi putih

Nasi tentunya merupakan karbohidrat utama yang wajib dihindari bagi yang memiliki jerawat karena mengandung banyak sekali gula dan juga dapat meningkatkan kadar gula darah.

Belum lagi rendah akan serat pangan membuat nasi putih ini baiknya jangan dikonsumsi bagi yang memiliki jerawat lebih baik mengkonsumsi nasi merah ataupun nasi coklat yang kandungan gulanya lebih rendah.

BACA JUGA:Ular Kayu 2025: Shio yang Harus Berani Keluar dari Zona Nyaman untuk Sukses!

BACA JUGA:Shio Kamu di Tahun 2025: Move On atau Bertahan dalam Cinta?

3. Kue

Kue merupakan salah satu makanan yang wajib dihindari bagi yang memiliki jerawat karena kandungan mentega, susu, pemanis, dan tepung terigunya membuat olahan ini menjadi musuh besarnya.

Lebih baik anda menghindari makan kue ini dan menggantikannya dengan buah-buahan yang mengandung banyak sekali serat vitamin dan juga asupan nutrisi untuk memperbaiki jerawat.

4. Keripik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: