HONDA

Keluarga Raffi Ahmad Ikuti Ajang Marathon di Jerman, Rayanza Curi Perhatian Netizen

Keluarga Raffi Ahmad Ikuti Ajang Marathon di Jerman, Rayanza Curi Perhatian Netizen

Rayanza curi perhatian netizen saat keluarga Raffi Ahmad ikuti ajang marathon di Jerman.--Instagram/raffinagita1717

RAKYATBENGKULU.COM  - Tidak salah kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meraih penghargaan pasangan selebritas penggiat olahraga yang diberikan oleh Jebreet Award 2024.

Keluarga Raffi Ahmad ternyata mengikuti ajang maraton di Berlin Jerman Namun ternyata Putra bungsunya Rayanza mencuri perhatian netizen karena mengikuti ajang tersebut. 

Tentunya kegemasan dari Rayanza ia mengikuti maraton membuat para netizen salut atas putra bungsu dari Raffi Ahmad tersebut karena suka sekali mengikuti kegiatan orang tuanya.

Meskipun baru berumur 2 tahun Rayanza selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam segala olahraga yang diberikan oleh orang tuanya diantaranya tenis maupun berenang.

BACA JUGA:Top 3 Shio yang Paling Ambisius di Tahun Ular Kayu 2025, Siapkah Mereka Hadapi Tantangan?

BACA JUGA:Usai Jalani Ibadah Umrah, Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari UIPM Thailand

Namun  kali ini dia bersemangat sekali dalam mengikuti marathon yang diikuti oleh keluarganya baik itu ayahnya sendiri maupun kakaknya yaitu Rafathar.

Inilah yang membuat para netizen sangat bangga terhadap Rayanza dengan umurnya yang masih belia namun dia selalu mengeksplor kemampuannya dalam dunia olahraga.

Ini tidak lepas dari dukungan orang tuanya yang selalu memberikan tantangan baru pada bayi berumur 2 tahun ini yang tentunya ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya.

Terlihat dalam postingan Raffi Ahmad dengan potret mereka sekeluarga menggunakan medali Marathon dengan kategori yang berbeda yang membuat para netizen sangat bangga terhadap sepasang selebritis ini.

BACA JUGA:Momen Indah Rafathar Cium Hajar Aswad dan Multazam untuk Pertama Kali Saat Umroh Bersama Raffi Ahmad

BACA JUGA:Jangan Gegabah! 4 Shio yang Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Bertindak di Tahun Ular Kayu 2025

" RANS THE WORLD Run Run Run....," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram. Begitupun dengan Putra sulung dari Raffi Ahmad sendiri juga mengikuti lari maraton ini.

Dengan bangganya Raffi Ahmad selalu memberikan semangat kepada putra-putranya tersebut dalam menjalani olahraga yang sangat digelutinya saat ini menjadi kegiatan mereka di Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: