HONDA

AHM Luncurkan 2 Model Sepeda Motor Listrik Terbaru: Honda ICON e: dan CUV e:

AHM Luncurkan 2 Model Sepeda Motor Listrik Terbaru: Honda ICON e: dan CUV e:

Dua model sepeda motor listrik terbaru diluncurkan AHM yakni Honda ICON e: dan CUV e:.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan dua sepeda motor listrik terbaru, yaitu Honda ICON e: dan Honda CUV e:.

Peluncuran ini berlangsung secara perdana di dunia, dan diharapkan dapat memperkaya pilihan sepeda motor listrik berkualitas tinggi di seluruh Indonesia.

Ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mendukung elektrifikasi dan keberlanjutan di industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Honda CUV e: Motor Listrik dengan Performa Tangguh dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Fitur Unggulan Honda CUV e: Motor Listrik dengan Teknologi Baterai Swap dan Keamanan Terdepan

Inovasi untuk Beragam Kebutuhan

Honda ICON e: dan Honda CUV e: dirancang dengan baik untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Honda ICON e: mengusung konsep yang lincah dan efisien, ideal bagi pengendara yang menginginkan mobilitas yang cepat dan praktis.

Sementara itu, Honda CUV e: menawarkan kelebihan dengan sistem baterai yang dapat ditukar (swappable battery), memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam pengisian daya.

Dengan peluncuran kedua model ini, AHM semakin menghadirkan solusi lengkap bagi konsumen, terutama dalam hal metode pengisian daya, baik itu pengisian mandiri atau penukaran baterai.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa kedua produk ini merupakan wujud komitmen Honda untuk memberikan kendaraan ramah lingkungan yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Honda CUV e: Motor Listrik Teknologi Canggih untuk Pengalaman Berkendara yang Lebih Nyaman

BACA JUGA:Varian Warna Honda CUV e yang Elegan: Motor Listrik dengan Pilihan Terbaik untuk Gaya Berkendara Modern

"Kami ingin memenuhi harapan masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan zero emission tanpa mengorbankan pengalaman berkendara yang menyenangkan," ungkap Mitsuishi.

Fasilitas dan Layanan Purna Jual

AHM juga sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan menyiapkan jaringan layanan purna jual yang baik.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya menegaskan bahwa perusahaan telah membangun jaringan layanan khusus untuk sepeda motor listrik sejak peluncuran Honda EM1 e:.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: