Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau
Pelayanan BRI di Lubuklinggau direspon positif konsumen.--dokumen/rakyatbengkulu.com
Beberapa di antaranya adalah Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jalan Garuda, Kantor Cabang Lubuklinggau di Jalan Yos Sudarso, serta beberapa unit di lokasi lain seperti di Simpang Priuk.
Senada dengan konsumen lainnya Yudi (28), seorang pegawai swasta di Lubuklinggau, mengatakan layanan digital BRI.
BACA JUGA:Ingin Mengajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya
BACA JUGA:Beli Tiket BRI Liga 1, Tanpa Antre Melalui BRImo
"Lewat mobile banking BRI, saya bisa melakukan transaksi kapan saja tanpa harus ke bank. Sangat memudahkan," jelasnya.
Dengan layanan yang terus berkembang, BRI di Lubuklinggau berhasil mempertahankan kepercayaan masyarakat, menghadirkan kenyamanan, dan mendukung kebutuhan finansial mereka. (advertorial)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: