Awards Disway
HONDA

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Rutin Pantau SPBU, Pastikan Kualitas dan Layanan Sesuai Standar

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Rutin Pantau SPBU, Pastikan Kualitas dan Layanan Sesuai Standar

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel rutin lakukan pemantauan SPBU sebagai langkah antisipatif untuk pastikan kualitas dan layanan sesuai standar.--HO Pertamina Patra Niaga/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai langkah antisipatif dalam menjaga mutu layanan dan kepercayaan masyarakat, Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) secara rutin melakukan pemantauan di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kegiatan ini bertujuan memastikan kualitas produk, pelayanan, serta fasilitas pendukung berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan.

Pemantauan juga mencakup pengecekan kondisi fasilitas umum seperti mushola dan toilet agar tetap nyaman dan layak digunakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Pertamina menghadirkan mobil Serv-Q (Service & Quality), yaitu mobil khusus yang digunakan oleh tim Serv-Q untuk mengawasi dan memastikan kualitas serta kuantitas Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU.

BACA JUGA:SPBU Diaudit Lembaga Internasional, Pertamina Patra Niaga Tegaskan Komitmen pada Layanan Energi Berkualitas

BACA JUGA:SPBU Bersih dan Nyaman, Komitmen Pertamina Patra Niaga Tingkatkan Layanan Publik

Tim Serv-Q aktif melakukan inspeksi dan kalibrasi alat ukur takaran BBM secara berkala untuk menjamin takaran yang akurat dan pelayanan yang sesuai standar bagi konsumen.

Selain memastikan akurasi takaran dan kualitas produk, tim Serv-Q juga memantau aspek kebersihan, kerapian, serta kelengkapan fasilitas SPBU.

Inspeksi dilakukan menyeluruh, mulai dari area pengisian BBM, toilet, hingga mushola, agar seluruh standar layanan dan kenyamanan bagi konsumen tetap terjaga dengan baik.

Kehadiran mobil Serv-Q menjadi wujud nyata komitmen Pertamina dalam memberikan pengalaman terbaik dan rasa nyaman bagi masyarakat saat bertransaksi maupun beristirahat di SPBU Pertamina.

BACA JUGA:Mei Mei Tanujaya Juara Bright Gas Cooking Competition 2025, Pertamina Dukung Talenta Kuliner Nasional

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Perkuat Kapasitas UMKM Lewat Pelatihan Pengelolaan Keuangan di Pulau Baai

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Rusminto Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari komitmen Pertamina untuk menjaga mutu dan kepercayaan masyarakat.

“Kami memastikan setiap SPBU Pertamina memberikan layanan terbaik kepada konsumen, baik dari sisi kualitas produk, akurasi takaran, maupun kenyamanan fasilitas. Mobil Serv-Q menjadi salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga transparansi dan kepercayaan publik terhadap layanan Pertamina,” ujar Rusminto.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait