HONDA

Istimewa dan Disegani! 5 Weton Ini Memiliki Khodam Leluhur dan Kelebihannya yang Menarik

Istimewa dan Disegani! 5 Weton Ini Memiliki Khodam Leluhur dan Kelebihannya yang Menarik

Istimewa dan Disegani! 5 Weton Ini Memiliki Khodam Leluhur dan Kelebihannya yang Menarik--flickr.com/alifiyasintadewi nurqodri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah anda percaya dengan kehadiran pendamping atau biasa dikenal dengan sebutan khodam oleh etnis Jawa.

Namun pada kepercayaan budaya Jawa, ada weton yang berhubungan atau memiliki pendamping. Salah satu khodam yang terkenal adalah khodam leluhur.

Khodam ini terkenal akan kesaktian dan kebijaksanaan yang menjadikan weton yang memiliki khodam ini disegani. Penasaran weton apa saja yang memiliki khodam leluhur, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Weton dengan Khodam Keris Paling Sakti dan Punya Ilmu Ghaib! Apakah Anda Termasuk?

Sebelum kita membahas weton apa saja yang memiliki khodam leluhur, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan weton dan juga khodam.

Weton adalah istilah dalam kepercayaan Jawa yang merujuk pada hari kelahiran seseorang. Konsep ini dianggap memiliki pengaruh besar terhadap sifat dan nasib seseorang. 

Dalam budaya etnis Jawa, setiap individu memiliki weton yang berbeda, tergantung pada tanggal dan waktu kelahiran mereka.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Raja Macan, Tak Cuma Sakti 3 Weton Ini Diprediksi Hidup Berlimpah Rezeki

Weton digunakan untuk menentukan berbagai aspek dalam hidup, seperti pekerjaan yang cocok, pasangan hidup, serta kesehatan dan keberuntungan.

Tidak jarang juga yang menjadikan tanggal weton sebagai prediksi yang tepat untuk tanggal kelahiran ataupun pernikahan.

Banyak masyarakat percaya bahwa menikah atau melahirkan ditanggal yang baik, maka akan mendapatkan keberuntungan pada mereka kelak.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat, Cairkan Saldo 10 Persen BPJS Ketenagakerjaan, Simak Syarat dan Ketentuannya

Sementara itu, yang dimaksud dengan khodam leluhur adalah entitas spiritual yang diyakini hadir dalam keluarga atau keturunan seseorang.

Mereka merupakan roh-roh leluhur yang memiliki peran penting dalam menjaga keluarga dan memberikan bimbingan spiritual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: