Kartu ATM Tertinggal di Mesin, Pencuri Tarik Rp 1 Juta dari Rekening

Jumat 17-07-2020,17:01 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Marisa Prameswari (29), warga Jalan Bumi Ayu 8 RT 8 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar harus mengalami kerugian sebesar Rp 1 juta setelah pelaku pencurian mengambil dari rekening miliknya. Diceritakan korban, Jumat (17/7), kejadian berawal saat dirinya menarik uang di mesin ATM Bank Mandiri Cabang Panorama. Saat sedang menarik, memang suasana antrean cukup ramai sehingga membuat perasaan korban seperti ada desakan hingga terburu-buru.

Saat itulah, ketika keluar ternyata kartu ATM miliknya masih berada di dalam mesin. Kesempatan itulah, dimanfaatkan pelaku untuk menarik uang korban sebesar Rp 1 juta. Hal itu diketahui korban ketika tiba di rumah. Ia mendapati laporan SMS banking yang menyebut ada penarikan uang.

Setelah mengkonfirmasi ke pihak bank memang ada seorang laki-laki yang dicurigai hingga korban pun melaporkannya ke Polsek Gading Cempaka. "Di belakang aku saat itu memang ada laki-laki yang ikut antre. Padahal di dalam saat itu ada tiga mesin ATM," ujar korban. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait