Empat Petahana Bakal Calon Kada dan Wakada Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Rabu 09-09-2020,14:51 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Sesuai jadwal, Rabu (9/9), pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu kembali berlanjut. Terpantau hari ini ada 4 petahana yang menjalani pemeriksaan. Yakni Rohidin Mersyah yang saat ini menjabat Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah yang menjabat Bupati Lebong, Gusril Fauzi menjabat Bupati Kaur dan Hidayatullah Sjahid yang menjabat sebagai Bupati Kepahiang.

Selain itu bakal calon lainnya yang ikut pemeriksaan kesehatan yakni, Lismidianto, Herlian Muchrim, Suparto, Nopian Ali, Hartawan, Darmin, Zurdinata, dan Medi Yuliardi.

Dirut RSMY, dr. Zulkimaulub Ritonga, Sp.An sama seperti sebelumnya menyampaikan, jika pemeriksaan kesehatan terhadap bakal calon gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati tersebut dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh.

Pemerikaaan dilakukan melalui 11 poli dan ditambah laboratorium dan radiologi. "Pemeriksaan fisik secara menyeluruh kepada para bakal pasangan calon," ungkap Zulki.

Rohidin Mersyah diwawancara wartawan mengatakan, pemeriksaan fisik secara menyeluruh sudah dilakukan dengan lancar. "Check up, semua bisa dilalui dengan baik dan sekarang tinggal menunggu hasil saja," kata Rohidin. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait