Lantik Dua Kajari Baru, Kajati Minta Penegakan Hukum yang Baik

Selasa 08-12-2020,15:51 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Andi Muhammad Taufik melantik serta memimpin serah terima jabatan 2 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di lingkungan Kejati Bengkulu di Aula Sasana Bina Karya kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Selasa (8/12) siang.

Dua Kajari yang dilantik antara lain Kajari Bengkulu yang saat ini dijabat Irene Putrie yang sebelumnya menggantikan Anak Agung Sayang Adyana serta Kajari Rejang Lebong yang saat ini dijabat Yadi Rachmat Sunaryadi menggantikan Conny Tonggo Masdalima.

Disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Andi Muhammad Taufik usai melakukan pelantikan, harapan kepada kepala kejaksaan negeri yang dilantik agar dapat menjaga kekompakan antara pimpinan dan anggota serta melaksanakan amanat Jaksa Agung.

"Kita berpesan kepada Kajari yang baru dilantik untuk meningkatkan disiplin, tegakkan hukum yang baik serta jalin kerja sama dengan Forkopimda dan jaga kekompakan antara pemimpin dan anggota untuk mengupayakan penegakan hukum dengan baik," ujar Kajati. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait