Mayat di Perbatasan Kota Bengkulu Diketahui Berjenis Kelamin Pria

Kamis 07-01-2021,14:46 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Pascaditemukannya sesosok mayat yang baru diketahui berjenis kelamin pria mengapung di salah satu sungai yang berada di kebun sawit Kelurahan Pematang Gubernur Jalan By Pass Tugu Hiu - Pasar Pedati, Rabu (6/1) petang, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady, bahwa saat ini kasus penemuan mayat yang sempat menghebohkan warga yang berlokasi di perbatasan Kota Bengkulu dengan Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut ditangani oleh Polres Bengkulu Tengah, lantaran lokasi penemuan mayat telah berada di wilayah hukum Polres Bengkulu Tengah.

"Setelah mendapatkan informasi penemuan mayat, Polsek Muara Bangkahulu serta tim dari Polres Bengkulu langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan dan pengecekan. Didapati bahwa lokasi kejadian tersebut masuk ke wilayah hukum Polres Bengkulu Tengah. Selanjutnya evakuasi dilakukan bersama-sama dengan Polres Bengkulu Tengah, dan kemudian untuk penanganan selanjutnya terhadap penemuan tersebut diserahkan dan diambil oleh Polres Bengkulu Tengah," ungkap Kasat, Kamis (7/1).

Ditambahkannya, setelah diketahui bahwa sesosok mayat tersebut berjenis kelamin pria, pihaknya dalam hal ini menghimbau kepada masyarakat jika terdapat anggota keluarga yang hilang untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Lantaran hingga saat ini pihak Polres Bengkulu sendiri belum pernah menerima laporan kehilangan dari masyarakat.

"Sampai saat ini Polres Bengkulu dan jajaran belum pernah menerima laporan orang hilang terkhusus berjenis kelamin laki-laki. Apabila dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Kota Bengkulu yang memiliki keluarga atau saudara yang hilang atau tidak diketahui keberadaannya untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat," tutupnya. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait