Polwan Polres Bengkulu Ajak Masyarakat Taati Prokes Covid-19

Rabu 20-01-2021,17:01 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Bengkulu terus berupaya mengajak masyarakat untuk taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Hal ini penting dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kasatlantas Polres Bengkulu AKP. Kadek Suwantoro mengungkapkan, Satlantas Polres Bengkulu terus berupaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dikatakan, sembari melaksanakan penegakan tata tertib lalu lintas, Satlantas Polres Bengkulu juga menegakkan penerapan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sosialisasi ini merupakan upaya humanis sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bengkulu," ungkapnya.

Disampaikan Kadek, dalam kegiatan kali ini Srikandi Polres Bengkulu ini menyasar pengunjung maupun masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitaran Sport Center dan Pantai Panjang. "Kita laksanakan sembari memantau arus lalu lintas di sekitaran objek wisata Pantai Panjang, Polwan secara rutin diturunkan guna mengingatkan masyarakat dengan cara yang humanis,” tambahnya.

Kadek menuturkan, selain mematuhi Prokes, Polwan Polres Bengkulu juga menyampaikan bahwa yang tak kalah penting agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait