La Scoop: Gelato dan Sorbetto Pertama di Bengkulu yang Menghadirkan Konsep Tema “All Around The World

Jumat 22-01-2021,10:46 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - La Scoop dengan tema “all around the world” by Winfrey Eveline Yodan certified gelatiere. Kabar baiknya semua gelato La Scoop diproduksi dengan mesin Italia, serta resep diracik oleh Chef Winfrey yang menempuh pendidikan gelato dengan 3 master di Jakarta. Owner Winfrey Eveline Yodan pun memiliki passion di food and beverages sejak kecil.

“Dari kecil saya senang berada di dapur meracik suatu makanan dan saya juga punya cita-cita ingin memperdalam ilmu gelato di negara asal gelato di Italia. Saya juga sangat bersyukur punya suami dan keluarga besar yang terus mendukung,“ terang Owner La Scoop, Winfrey Eveline Yodan.

Owner La Scoop terinspirasi membuat gelato dan sorbetto dari sang suami Yosia Yodan dan putranya Jaden Yodan yang sangat suka dengan ice cream chocolate dan ingin membuat dari ingredients yang low sugar, tanpa perasa, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan.

Tema produk La Scoop Gelato:

UK’s theme

Asian’s theme

European’s theme

Indonesian’s theme

Disney’s theme

Japan’s theme

Gelato dan sorbetto di La Scoop dibuat dari premium ingredient, bukan dengan bubuk instan. Anda bisa merasakan authentic gelato hanya di La Scoop karena resep racikan sendiri dari Chef Winfrey. Gelato La Scoop dibuat dengan mesin Italia dan sudah bersertifikasi halal sejak Januari 2021.

Winfrey menjelaskan, untuk menjaga agar ruang produksi tetap steril dan higienis ada beberapa SOP (Standar Operasional Prosedur) yang harus dipatuhi antara lain, setiap karyawan wajib mencuci tangan, menggunakan masker, penutup kepala dan dilarang membawa barang apapun ke dalam produksi dengan tujuan semua bahan dalam kondisi yang steril.

“Kami mengutamakan pelayanan dan produk yang higienis. Kami ingin terus menjaga standar yang baik walaupun dengan resiko cost yang lebih besar agar para konsumen yang sudah percaya produk La Scoop bisa puas dengan apa yang kami produksi,“ ujar Winfrey.

La Scoop bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga Lansia karena dibuat dengan bahan-bahan premium dan sehat. La Scoop – low fat, low in sugar, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna dan healthy frozen desserts.

Bagi kalian yang bertanya-tanya apa beda antara gelato dan sorbetto ini, Chef Winfrey mengatakan, bahwa gelato menggunakan cream dan susu dalam komposisinya sedangkan sorbetto tanpa menggunakan cream dan susu.

Selain itu La Scoop juga menyediakan gluten free cone, croffle, daffle, coco lava, coco bar sebagai dessert pendamping gelato dan tidak lupa crepes yang dalam waktu dekat akan dilaunching. Chef Winfrey  ingin terus mengembangkan bakatnya dengan membuat produk frozen dessert yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan.

Ayo pesan sekarang melalui pemesanan online di nomor 0813 88888 220 atau di Instagram (IG) @lascoop.id dan offline store dengan first premium dine in di Bengkulu dengan 4 tema konsep restoran yang berbeda.

“Kami ingin memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen,” tutup istri Direktur Utama Yodan Group yang juga Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Bengkulu, Yosia Yodan, SE. (desti/prw)

Tags :
Kategori :

Terkait