Libur Akhir Pekan, Patroli Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Ditingkatkan

Minggu 24-01-2021,16:33 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Weekend atau akhir pekan biasanya diiringi dengan peningkatan aktivitas masyarakat di luar rumah. Menindaklanjuti hal itulah, personel yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II pencegahan Covid-19 meningkatkan patroli. "Imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dilakukan di pusat keramaian," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Minggu (24/1).

Dijelaskan, pelaksanaan patroli untuk memberikan imbauan dengan sasaran pusat keramaian seperti pasar tradisional Panorama, Pasar Pagar Dewa dan tempat wisata Pantai Pasir Putih yang menjadi objek wisata masyarakat pada hari libur terus menjadi tujuan utama personel dalam memberikan imbauan.

Ditambahkannya, patroli seperti ini menjadi kewajiban seluruh personel Polda Bengkulu yang terlibat operasi untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan prokes. Ini sebagai bukti bahwa polisi bersama-sama masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Diketahui peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 beberapa hari terakhir khususnya di Kota Bengkulu menjadi atensi dan evaluasi kembali untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," pungkasnya. (zie)

Tags :
Kategori :

Terkait