318 Personel Polres Mukomuko Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Selasa 23-03-2021,12:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  MUKOMUKO - Usai tentara yang divaksin Covid-19 pada  vaksinasi tahap II di Kabupaten Mukomuko, mulai hari ini (23/3) giliran personel kepolisian yang divaksin. Dengan jumlah personel yang akan divaksin sebanyak 318 orang.

Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK,. MH mengatakan, vaksinasi dosis pertama ini digelar dua hari. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mukomuko).  "Hari ini ditarget sebanyak 159 anggota. Kemudian dilanjut besok, juga sebanyak 159 orang," kata kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Aula Mapolres Mukomuko. Vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan beberapa tahap, yaitu dimulai dari pendaftaran, dilanjutkan screening dan baru kemudian dilaksanakan vaksinasi, serta terakhir observasi terhadap personel yang divaksin.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, bukan saja anggota yang jadi sasaran. Tapi juga PNS Polri di lingkungan Polres Mukomuko. Dibagi 2 sesi, untuk menjaga agar tidak berkerumun dan dapat menjaga jarak," demikian Kapolres. (hue)

Tags :
Kategori :

Terkait