HONDA

7 Buah Teman Sehat untuk Diet, Bisa Bertahan Kenyang Lebih Lama

7 Buah Teman Sehat untuk Diet, Bisa Bertahan Kenyang Lebih Lama

Bisa bertahan kenyang lebih lama, ini 7 buah teman sehat untuk diet.--Instagram/tipsdiet.kirana

RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini 7 buah teman sehat untuk diet sehingga bertahan kenyang lebih lama. buah-buahan ini patut kalian jadikan sebagai bagian dari asupan nutrisi.

Meskipun sedang menjalani program penurunan berat badan kalian jangan lupa untuk mencukupi nutrisi yang ada dalam tubuh Anda tentunya bisa didapatkan dari buah-buahan.

Pada saat diet makan buah-buahan ini sangat penting karena akan mendapatkan seratnya. Selain itu vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh.

Selain itu antioksidan dan juga berbagai senyawa lain untuk kesehatan tubuh juga diperlukan melalui buah-buahan tersebut yang tentunya sangat rendah kalori cocok untuk teman diet.

BACA JUGA:Shio yang Perlu Lebih Fokus pada Kesehatan Mental di Tahun 2025, Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Terima Penghargaan Bergengsi dari Kemenpora

Berikut ini 7 buah-buahan sebagai teman sehat untuk diet hingga bertahan kenyang lebih lama yang patut kalian lakukan dalam menambah nutrisi dalam tubuh dikutip dalam akun Instagram tipsdiet.kirana :

1. Melon

Melon salah satu buah-buahan yang harus kalian konsumsi pada saat diet karena mengandung rendah kalori untuk 100 gramnya saja mengandung 34 kalori tentunya ini dapat membantu sekali bagi yang menjalankan diet.

Selain itu cairan yang terkandung di dalamnya akan membuat tubuh menjadi terhidrasi dengan baik maka dari itu konsumsi buah ini sangat dibutuhkan untuk sebagai teman sehat dalam program diet.

2. Pir

Selain itu buah pir juga menjadi salah satu teman sehat diet yang sangat patut dikonsumsi karena rendah sekali kalorinya untuk 100 gramnya mengandung 57 kalori saja.

BACA JUGA:58 Desa di Kabupaten Karawang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Simak Lengkapnya di Sini

BACA JUGA:54 Desa di Kabupaten Sumedang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Rinciannya

Selain itu kalian akan kenyang bertahan lebih lama karena mengonsumsi buah-buahan tersebut sebagai makanan yang memiliki kandungan air dan serat yang tinggi.

3. Semangka

Salah satu buah-buahan yang juga mengandung air dan serat yang tinggi adalah semangka untuk 125 gram semangka mengandung 46 kalori yang sangat baik untuk teman sehat diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber