Perkara Sepele, Jukir Jadi Korban Aniaya OTD

Selasa 13-04-2021,14:16 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Naas dialami Wahyudi (23) pemuda asal Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Harus menjadi korban penganiayaan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat berada di parkiran keluar RSUD M.Yunus. Sehingga korban yang berprofesi sebagai Juru Parkir (Jukir) mengalami luka dibagian bibir dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut dialami korban terjadi pada Senin (12/4). Berawal saat korban menjaga parkir kemudian ada satu unit mobil yang diduga dikendarai terduga pelaku hendak pergi keluar parkiran dan telah membayar parkir dengan korban. Saat itu, korban kemudian bertanya kepada terduga pelaku apakah meninggalkan kendaraan dan menginap pada saat itu.

Namun diduga terjadi kesalahpahaman komunikasi, terduga langsung turun dari mobil dan mendekati korban. Saat mendekati korban, terduga lalu langsung bertanya apa yang dikatakan korban dan langsung melayangkan pukulan kearah wajah korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian bibir. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol. Sudarno membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan pihaknya telah menerima laporan dari korban. "Berkaitan dengan adanya kasus penganiayaan yang sebenarnya permasalahan itu sepele karena mungkin miskomunikasi  yang akibatnya pemukulan. Nah, karena sudah dilaporkan ke kita, tentu akan kita tindak lanjuti,” demikian kabid. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait