PAS 8SCA22 dengan Teknologi Animated Light 8 Color yang Mempesona

Senin 26-04-2021,16:04 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  JAKARTA - Walau speaker kini makin menjamur, namun pemilihan yang tepat tetap diperlukan supaya speaker dapat digunakan maksimal dan sesuai kebutuhan. Apalagi jika speaker yang dipilih dapat membantu menghidupkan suasana acara. Baik dari segi kekuatan suaranya, fiturnya yang lengkap maupun teknologi pencahayaannya. Seperti speaker aktif terbaru keluaran Polytron PAS 8SCA22 yang dilengkapi dengan Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis mengikuti irama musik.

Dalam setiap kegiatan, tata cahaya merupakan salah satu faktor penting di dalam kesuksesan sebuah acara. Seperti halnya acara atau kegiatan yang dilangsungkan di rumah. Dengan adanya cahaya dari PAS 8SCA22 yang memukau maka acara di rumah pun akan terlihat meriah dan berkesan. Karena cahaya dari PAS 8SCA22 mampu menghidupkan suasana. Inilah yang menjadi pembeda yang dimiliki PAS 8SCA22. Dari segi visual, cahaya yang dikeluarkan dari PAS 8SCA22 dapat menjadi pelengkap kemeriahan, sehingga acara terlihat sempurna dan memukau.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, “PAS 8SCA22 dilengkapi dengan Animated Light yang dapat menyala berputar secara dinamis mengikuti irama musik. Warna lampu tersebut terdiri atas delapan mode gerakan berbeda, dan mode juga bisa dikontrol secara acak. Pengaturannya dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika lebih memilih tanpa lampu, maka mode Animated Light dapat dimatikan sehingga lampu tidak akan menyala.

“Yang perlu diperhatikan dalam memilih speaker, kelengkapan koneksinya juga harus menjadi pertimbangan. PAS 8SCA22 adalah active speaker dengan koneksi terlengkap dan esensial sehingga speaker ini sangat praktis dan dapat memutar berbagai hiburan melalui berbagai media. Harganya juga sangat terjangkau. Dengan harga kisaran Rp1.6 jutaan, PAS 8SCA22 memiliki koneksi Bluetooth, USB input, aux input, line input, SD card input yang notabene sangat dibutuhkan saat ini,” ungkap Felita. Baca Halaman Selanjutnya>>
Tags :
Kategori :

Terkait