Empat Puskesmas Disiagakan 24 Jam

Selasa 11-05-2021,18:46 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Pemkot Bengkulu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu menyiagakan fasilitas kesehatan meskipun saat libur lebaran. Ada 4 puskesmas yang disiagakan selama 24 jam. Yaitu, Puskesmas Muara Bangkahulu, Beringin Raya, Jalan Gedang dan Sukamerindu.

“Kita tetap mengutamakan pelayanan kesehatan. Apalagi dalam keadaan libur panjang kita mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19," kata Kepala Dinas Kota Bengkulu Susilawaty.

Tak hanya itu, petugas juga siap siaga dibeberapa puskesmas yang telah ditetapkan. “Ada empat puskesmas yang siap siaga 24 jam yakni puskesmas Muara Bangkahulu, Beringin Raya, Jalan Gedang, Sukamerindu, serta beberapa puskesmas sepanjang jalan poros dan pos induk dinkes. Kita (dinkes) juga menambah pos di KZ Abidin dan Panorama,” jelas Susilawaty.

Selain menyiagakan petugas di fasilitas kesehatan, Dinkes Kota Bengkulu bersama tim gabungan TNI, Polri juga berjaga di posko pengamanan di kawasan Pantai panjang dan Pantai Zakat dari tanggal 6 Mei hingga 20 Mei 2021. (cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait