Di Depan Polisi, Si Pembunuh Tetangga Kooperatif

Senin 14-06-2021,17:04 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

RB ONLINE – Aparat kepolisian Polres Bengkulu Utara (BU) masih memeriksa Ra (42) pelaku penusukan tetangga sendiri hingga tewas akhir pekan lalu. Ra hingga kini masih ditahan di Mapolres BU untuk dilakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait dengan motif pelaku melakukan penusukan terebut. Hal ini lantaran beberapa tetangga termasuk keluarga korban Zainul Helmi menegaskan jika memang keluarga mereka tidak ada masalah dengan Raden ataupun keluarganya.

BACA JUGA:    Tak Tahan Keluarga Diperlakukan Tak Sopan, Raden Habisi Nyawa Tetangga

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.IK menuturkan jika Polisi masih melakukan pengembangan. Dalam pemeriksaan tersangka juga diketahui kooperatif dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan pemeriksa.

“Tersangka masih kita tahan dan kita nilai mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan pemeriksa. Kita masih pemeriksaan termasuk motif pelaku sebenarnya,” katanya.

Pelaku lanjutnya, juga mengaku dendam dengan korban lantaran dinilai sering berlaku tidak sopan dengan keluarganya. Namun polisi belum melakukan pemeriksaan mendekatil lantaran pelaku juga nampak masih emosional pasca kejadian tersebut.

“Namun memang terkait dengan perkara, pelaku ini sudah mengakui semuanya,” katanya. BACA JUGA:  Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV

Pelaku mengaku terpikir begitu saja saat mendatangi korban dengan membawa sebilah pisau. Saat datang itulah pelaku langsung menyerang korban dengan pisau, korban juga sempat melawan hingga akhirnya dua tusukan mendarat di tubuh korban.

“Pisau yang digunakan juga sudah kita amankan. Pisau itu memang dibawa pelaku dari rumahnya,” pungkas Kasat. (qia/RBOnline)

Tags :
Kategori :

Terkait