Siang Bolong, Motor Mahasiswi Raib Digasak Pencuri

Sabtu 03-07-2021,14:36 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Naas dialami Septi Apriani Sari (23) mahasiswi kesehatan salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini harus kehilangan sepeda motor. Motor miliknya ini terparkir di parkiran kosannya yang berada di Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jumat (2/7) siang.

Peristiwa pencurian tersebut berawal saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya tempat di depan pintu kamar parkiran kosan dengan keadaan stang motor terkunci. Setelah memarkirkan motor korban yang pulang dari kuliah kemudian masuk ke dalam kamar kosan untuk beristirahat.

"Pulang dari kampus kemudian motor saya parkiran tepat di depan pintu kamar karena kalau di depan pintu bayangan sepeda motor masih tampak bias dari dalam kamar. Biasanya memang saya letakan di sana," ungkap korban, Sabtu (3/7).

Namun, selang beberapa lama saat korban sedang tiduran di dalam kamar. Terdengar suara sepeda motor menyala dari depan kamar korban. Saat korban melakukan pengecekan, satu unit sepeda motor Yamaha Mio JT berwarna merah dengan nopol BD 5984 PM milik korban sudah tidak berada di tempat.

"Sempat terdengar suara motor. Awalnya saya pikir motor milik petugas sampah, tapi selang beberapa lama saya cek keluar ternyata motor saya sudah hilang. Mungkin motor yang sempat terdengar tadi suara motor milik saya," lanjut korban.

Akibatnya korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait