Hendak Beli Durian, Mahasiswi Jadi Korban Jambret

Sabtu 24-07-2021,13:30 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

    BENGKULU - Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu, Reza Fajar (21) warga asal Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (22/7) malam, menjadi korban jambret.

BACA JUGA:  Polisi Buru Pelaku Asusila Diceritakan korban peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cendana Kelurahan Sawah Lebar tepat di depan SMAN 5 Kota Bengkulu. Berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor ingin menuju kawasan tersebut dengan niat hendak membeli buah durian. Tiba di lokasi korban kemudian memberhentikan sepeda motor di pinggir jalan.

Saat berhenti korban kemudian mengeluarkan satu unit handphone miliknya dari dalam box motor. Kemudian saat bersamaan muncul pelaku yang diduga telah mengikuti korban dengan mengendarai sepeda motor langsung merampas secara paksa dari tangan korban.

"Mau beli durian, pas sampai di sana saya ambil handphone dari box. Handphone itu masih saya pegang, tapi tiba-tiba datang langsung menyambar direbut secara paksa handphone dari tangan saya," ucap korban.

BACA JUGA:  Pria Bertopi Terekam CCTV Curi Lampu Toko Setelah berhasil merampas handphone korban, pelaku lalu melarikan diri ke arah Sawah Lebar dengan menggunakan sepeda motornya. Sementara korban yang mengalami kerugian berkisar Rp 2 juta lebih, memilih melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 
Tags :
Kategori :

Terkait