Tersinggung Perlakuan, Teman Ditikam

Senin 09-08-2021,11:12 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

PONDOK SUGUH – Diduga sebagai pelaku penusukan, As (31), warga Desa Pondok Suguh Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, diamankan personel Polsek Pondok Suguh, sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari kemarin (8/8).

BACA JUGA:  Polisi Cari Penarik Uang di Kartu ATM Tersangka, Uang Hasil Investasi Bodong untuk Kuliah Ia pun digelandang ke Mapolsek Pondok Suguh, guna menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sebagaimana dibenarkan Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK MH melalui Kasubbag Humas, AKP. Anwar Efendi. “Diamankannya dini hari, dan sekarang masih mendekam di Mapolsek Pondok Suguh,” kata Anwar.

Korban penganiayaan dalam kejadian ini, Andi Rusdin (37), warga Desa Pondok Kandang Kecamatan Pondok Suguh. Dengan tempat kejadian di sebuah warung di Desa Tunggang Kecamatan Ponsu, sekitar pukul 23.50 WIB, Sabtu (7/8).

“Terduga pelaku ini berhasil diamankan oleh korban dan rekannya. Kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Suguh,” kata Anwar.

Kronologis kejadian, sekitar 23.30 WIB, Andi dan As sedang berada di warung, terlibat cekcok mulut. Kemudian Andi menarik As dari kursi, yang menyebabkan terduga Andi terjatuh. Akibat kejadian tersebut, As pun tidak terima, karena merasa dipermalukan. Ia kemudian pergi ke motornya di parkiran, yang ternyata untuk mengambil pisau.

Setelah itu, As kembali mendatangi Andi. Mengetahui As membawa pisau, Andi berusaha menghentikan. Disaat Andi berusaha ingin mengambil pisau dari tangan As, pisau tersebut malah tertusuk di bagian dada sebelah kiri korban Andi.

Meski demikian, usaha korban tidak sia-sia. Pisau dari tangan As berhasil direbut. Dan kemudian korban dibantu dengan temannya, mengamankan As.

BACA JUGA:  Jaksa Telusuri Aliran Uang Panen Kebun Karet Pemkab “Korban yang kemudian menghubungi anggota Polsek Pondok Suguh. Setelah itu, korban pun oleh rekannya, langsung dilarikan ke Puskesmas Pondok Suguh untuk mendapatkan penanganan medis,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada atas sebelah kiri. Dan dari TKP, polisi mengamankan sebilah pisau yang diduga digunakan As.

Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait