Mandi Pantai, Gadis Belia Hanyut Terseret Ombak

Rabu 18-08-2021,13:14 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Seorang remaja perempuan berinisial RE berusia sekitar 13 tahun dikabarkan tenggelam saat mandi laut di kawasan wisata Pantai Berkas Kota Bengkulu, Rabu (18/8).

BACA JUGA:  Motor Dihantam Truk BB, Siswi SMK Tewas Dari data terhimpun peristiwa tersebut berawal saat korban yang beralamat di Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu pergi ke kawasan wisata Pantai Berkas mengendarai sepeda bersama dua orang rekannya.

Saat tiba di lokasi ketiganya lalu mandi di kawasan pantai tersebut. Namun diduga arus ombak yang deras membuat korban kemudian tenggelam, dan terseret ke tengah laut.

Salah satu saksi, Iskandar yang juga sebagai petugas parkir di kawasan tersebut mengatakan, dirinya melihat dua rekannya menangis. Ketika ditanya, mereka lalu menjelaskan bahwa ada temannya hanyut terseret ombak.

BACA JUGA:  Polisi Akan Tindak Pelanggar PPKM "Saya mau markir jadi lihat dua orang temannya di sini menangis, kita tanya ternyata mereka minta tolong kalau temannya hanyut tenggelam saat mandi pantai," kata Iskandar.

Saat ini pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian. Sementara itu warga dan nelayan setempat masih mencoba melakukan pencarian korban. (tok)

Simak Video Berita 
Tags :
Kategori :

Terkait