Congkel Jendela, Pencuri Gasak Motor dan Hp

Rabu 18-08-2021,15:40 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU TENGAH - Aksi pelaku pencurian motor (Curanmor) terjadi di Desa Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Senin kemarin (16/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kali ini pelaku curanmor ini menggasak motor milik Nasrun yang terparkir di ruang tamu rumahnya dengan cara mencongkel jendela bagian samping rumah.

BACA JUGA:  Pelamar PPPK Diminta Rp 45 Juta, Kadis Dikbud: Jangan Percaya Korban Curanmor, Nasrun menjelaskan, kronologi kejadian curnamor ini diperkirakan terjadi antara pukul 03.00 WIB hingga 04.00 WIB, sebab ia menyadari motornya sudah tidak ada lagi pada saat ia terbangun mendengarkan azan subuh dan mau melaksanakan solat subuh.

Saat terbangun ia terkejut karena melihat motor yang terparkir di ruang tamu kamarnya sudah sudah tidak ada.

BACA JUGA:  Jadi Kurir Sabu, Warga Talang Empat Diamankan "Saya bangun sekitar 04.30 WIB dan melihat motor Honda Genio saya sudah tidak ada lagi. Setelah saya telusuri ternyata jendela bagian samping rumah sudah terbuka dengan cara dicongkel oleh pelaku untuk masuk ke ruang tamu rumah.

Setelah berhasil masuk, pelaku curanmor langsung membawa motor yang terparkir di ruang tamu tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:  Pikap Masuk Kebun Sawit Dia menambahkan, selain mengambil satu unit motor, pelaku juga menggasak tiga unit handphone yang berada di rumah tersebut. Pelaku curanmor ini diduga sudah mengetahui kondisi rumah korban, sebab pelaku ini mencongkel jendela yang memang tidak memiliki besi trali.

Karena dari beberapa jendela yang ada dirumah korban tersebut hanya satu jendela tersebut yang memang tidak memiliki besi trali.

BACA JUGA:  Positif Covid-19, Pemulasaran Dua Jenazah Ditolak Keluarga "Korban ini kayaknya sudah mengintai lama rumah saya, sebab pelaku curanmor ini sangat mengetahui kondisi rumah saya. Selain itu, kejadian kemalingan ini tidak hanya di rumah saya saja, ada beberapa tetangga yang lain juga mengalami kemalingan, namun untuk kerugian terbesar baru saya ini, karena kehilangan satu unit motor dan Handphone (Hp)," ujarnya. Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait