Promo Super Gila Kemerdekaan Kedai Bandung Group, Diperpanjang

Sabtu 21-08-2021,09:57 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU - Semangat Kemerdekaan Republika Indonesia yang ke-76 menmberikan dampak luar biasa sehingga Kedai Bandung Group memperpanjang masa Promo Kemerdekaan Super Gila diskon besar-besaran . 50 persen untuk semua varian  menu bakso di kedai King Bakso, 50 persen semua varian mie ayam di Bakso O’Boss, dan cukup bayar Uang pas Rp 1.700 di Kedai Lolipop untuk menu nasi goreng ORI, mie tek tek dan seblak Bandung.

Perpanjangan promo diskon 50 persen dan cukuplah bayar uang Rp 1.700 mulai 21 Agustus sampai 30 Agustus 2021, sebelumnya berlaku 3 Agustus hingga 17 Agustus 2021. Alasan diperpanjangnya Promo Kemerdekaan karena banyak permintaan dari customer untuk diperpanjang. Dampaknya sangat membantu disaat pandemi Covid-19 ini, atau PPKM, jelas Ahmad Miftah owner Kedai Bandung Group.

Syarat dan ketentuannya, sambung Miftah sama seperti dulu. Berfoto dengan menu lalu upload ke media sosial tag ke Instagram dan Facebook King Bakso,  Bakso O’Boss dan Lolipop. Dengan ketentuan, berlaku untuk semua varian bakso di King Bakso dan Mie Ayam di Bakso O’Boss, makan di tempat, tidak perbolehkan membawa minuman dari luar, tidak berlaku kelipatan/tambahan, dan tidak berlaku untuk pemegang voucher.

“Sedangkan di Kedai Lolipop perbedaan dengan promo sebelumnya, ada menu baru yaitu Seblak Bandung. Untuk di King Bakso dan Bakso O’boss ada program diskon plus dapat hadiah menarik. Costumer dapat mengisi kupon yang tersedia masing masing kedai yang akan diundi diakhir bulan Agustus ini,” beber Miftah.

Miftah menjelaskan, promo ini berlaku pada Kedai King Bakso semua varian Bakso beralamat di Jl. Soeprapto No 93 Kebun Geran, dan Bakso O’Boss berlaku semua varian mie ayam beralamat di Jl. Rafflesia no 43 Nusa indah Kota Bengkulu. Sedangkan Kedai Lolippop varian nasi goreng ORI, mie tek tek dan seblak Bandung beralamat di Jl Kenanga Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu .

Tentunya, dalam promo ini pelayanan di kedai King Bakso atau Bakso O' Boss mengutamakan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat  cuci tangan, handsanitzer, cek suhu badan, mengatur jarak posisi makan dan menjaga kebersihan kedai dan pelayan juga dipastikan sehat.

"Ini merupakan komitmen kita dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan bisa ajak teman hingga keluarga untuk menikmati promo ini," ajak Miftah. (rilis/Gik)

Tags :
Kategori :

Terkait