Ketua DPRD Kota Bengkulu: Saya Akan Berjuang Maksimal untuk Masyarakat

Senin 27-09-2021,17:28 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU – Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP melakukan reses di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Sabtu (25/9). Pada kegiatan reses tersebut Suprianto menampung beberapa aspirasi dari masyarakat sekitar mengenai beberapa hal mulai dari lampu jalan, jalan rusak dan lainnya.

Suprianto mengatakan ia menjawab secara langsung beberapa pertanyaan yang diajukan warga. Sedangkan untuk pertanyaan yang belum bisa dijawab, semuanya sudah dicatat dan ditampung. “Saya akan berjuang maksimal untuk masyarakat Kota Bengkulu, Insya Allah untuk yang bisa ditindaklanjut segera kita tindaklanjuti. Kalau belum bisa, kita coba bawa ke rapat Forkopimda,” ujarnya.

Ia menambahkan mengenai permasalahan seperti pasar, lampu jalan dan yang lainnya nanti akan ditindaklanjuti sehingga mendapatkan solusi yang terbaik untuk ke depannya. “Kita coba untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dengan mencari solusi yang terbaik,” tambahnya.

Suprianto juga menyampaikan bahwa permasalahan atau saran yang telah disampaikan masyarakat kepada dirinya akan dikomunikasikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Bakal kita komunikasikan dengan OPD terkait, misalnya ke Dinas Perhubungan (Dishub). Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta OPD lainnya,” sampainya.

Suprianto menjelaskan untuk keadaan pasar yang semerawut memang sedikit kesulitan dalam menertibkannya karena pada masa pandemi. Covid-19 seperti saat ini, seluruhnya mengalami kesulitan. “Ini nanti juga akan saya bawa ke rapat Forkopimda, apa solusi yang terbaik nantinya,” jelasnya.

Suprianto menegaskan selagi ia masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, ia akan tetap menampung seluruh keluhan, saran dan apapun itu yang disampaikan masyarakat.(adv/**)

Tags :
Kategori :

Terkait