Begal Binduriang Kembali Beraksi, Giliran Pasutri Lubulinggau jadi Korban

Senin 04-10-2021,08:53 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  rakyatbengkulu.com, SINDANG KELINGI -   Seolah tak bisa dihentikan, begal di jalur lintas Curup - Lubuklinggau kembali beraksi. Kejadian yang diduga terjadi siang kemarin sempat terekam kamera pengendara lainnya dan langsung viral di media sosial. Diduga pelakunya sebanyak empat pria dengan menggunakan 2 motor.

Jika dilihat dari video rekaman yang tersebar di media sosial, terlihat korban berteriak minta tolong sambil berlari di tengah jalan mengejar para pelaku. Sedangkan para pelaku terlihat, satu orang dengan satu motor berjalan di depan, satu motor dua orang mendorong satu motor yang diduga milik korban dengan menggunakan kaki.

BACA JUGA:  Rumah dan Dua Unit Mobil Warga Cimanuk Hangus Dilalap Si Jago Merah Korban sendiri diketahui merupakan pasangan suami istri (pasutri) Wahyudi dan Mayang Sari asal Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur 2 Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Keduanya baru saja pulang dari berwisata di Objek Wisata Danau Mas Harun Bastari (DMHB) Kecamatan Selupu Rejang.

Saat pulang, atau tetapnya melaju di kawasan perbatasan Desa Cahaya Negeri (Caneg) Kecamatan Sindang Kelingi yang berbatasan dengan Kecamatan Binduriang, mereka dihentikan tiga orang pelaku yang berboncengan tiga menggunakan satu unit motor.

Pelaku Tiga Orang

Salah satu pelaku turun dan mengancam dengan senjata tajam agar menyerahkan motor milik korban.

Setelah motor berhasil dirampas, satu pelaku lain berpura-pura menghampiri korban dan menanyakan ada apa dan diduga dengan maksud untuk menghambat korban meminta tolong. Selanjutnya satu pelaku tersebut menyusul mengiringi pelaku lain yang sudah berhasil membawa motor milik korban.

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Helnita Wati membenarkan adanya kejadian. Untuk korban sudah dimintai keterangan terkait kejadian penodongan di wilayah hukum mereka tersebut.

BACA JUGA:  Begal Gasak Tas dan Motor Mahasiswi, Motor Ditendang hingga Korban Terkapar “Kita masih melakukan penyelidikan dan berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” singkat Helnita. (dtk/ rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita

Tags :
Kategori :

Terkait