Terseret Ombak, Tiga Bocah Hilang di Laut

Rabu 20-10-2021,17:02 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

    BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Tiga bocah SD dikabarkan terseret ombak di Pantai Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu, Rabu (20/10) siang.

Ketiga bocah itu bernama Rizki, Varel dan Hilal merupkan warga Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu hanyut ditelan ombak. Hingga berita  ini diupdate pencarian masih dilakukan dan ketiga bocah, belum ditemukan.

BACA JUGA:  Pantau Banjir, Dediyanto: Penyebab Banjir Banyak Faktor

Data terhimpun, awalnya ketiga bocah tersebut bermain di pinggir pantai bersama kelima orang temannya. Kemudian saat asik bermain mereka mendekati bibir pantai untuk menyentuh air.

Namun lantaran ombak sedang pasang langsung menggulung ke delapan bocah tersebut. Beruntung, lima bocah berhasil selamat. Sementara tiga di antaranya terseret ombak dan sampai saat ini belum ditemukan.

"Infonya delapan orang mandi, kemudian hanyut. Tiga orang dibawa ombak dan sekarang masih dicari," kata salah satu warga sekitar, Lukman.

BACA JUGA:  Curi Besi Panti Asuhan, Warga Sukamerindu Diciduk Polisi

Saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi. Sementara itu, pantauan rakyatbengkulu.com warga sekitar ramai memenuhi lokasi hanyutnya ketiga bocah.

Sebagian warga lainnya juga tengah melakukan pencarian terhadap ketiga korban. (tok)

Simak video berita:
Tags :
Kategori :

Terkait