Sembilan Tusukan Setelah Pesta, Bukan Korban Perampokan

Kamis 21-10-2021,08:44 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  PUT, rakyatbengkulu.com – Warga Desa Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), sempat dihebohkan dengan ditemukannya seorang pemuda Gandi Wiranda (22) tidak bernyawa di pinggir jalan raya Dusun Baru Desa Tanjung Sanai II sekitar pukul 06.00 WIB.

Kemungkinan besar bukan korban perampokan, namun polisi masih mendalami dugaan pembunuhan terhadap korban. Diduga Gandi merupakan korban penganiayaan hingga tewas dengan bukti ada luka sembilan tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Dugaan penganiayaan hingga menewaskan itu lantaran barang milik korban berupa dompet berisi uang tunai Rp 660 ribu dan handphone tidak hilang.

Di sekitar lokasi ditemukannya korban ditemukan sebilah pisau tanpa sarung. Serta cukup banyak ceceran darah yang diduga dari luka tusuk yang dialami tubuh korban.

BACA JUGA:  Lomba Video Reels Akan Ditutup, Buruan Kirim Karya Terbaikmu

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Tomi Sahri, SH, MH kepada RB mengatakan, setelah dilakukan visum, keluarga korban langsung membawa jasad korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan penolakan.

‘’Meskipun tidak dilakukan otopsi, tapi jelas di beberapa bagian tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam. Masing-masing tiga di bagian leher dan enam dibagian punggung korban. Lokasi kejadian diperkirakan disekitaran lokasi penemuan korban, ini dibuktikan dengan banyaknya bekas ceceran darah,’’ terang Tomi.

Nonton Pesta

Dilanjutkan Tomi, mereka masih melakukan upaya penyelidikan dengan mencari data dan fakta serta keterangan saksi.

Di mana diketahui sebelum ditemukan tewas, korban malam hari hingga menjelang subuh menonton acara pesta. Kemudian pulang mengantar beberapa rekannya yang lain dengan menggunakan motor.

BACA JUGA:  Warga Terdampak Banjir Mulai Keluhkan Penyakit Gatal

Selain itu, tambah Tomi, mereka juga mendalami informasi bahwa korban pernah terlibat keributan jauh sebelum kejadian penusukan yang dialami korban kemarin.

Termasuk motor yang digunakan korban mengantar temannya sepulang dari pesta yang belum diketahui, apakah motor miliknya atau dia bersama temannya yang lain saat mengantar rekannya yang lain. Baca Selanjutnya>>>
Tags :
Kategori :

Terkait