Korban Tenggelam Pantai Sungai Hitam Ditemukan Nelayan, Tak Jauh dari Pulau Tikus

Kamis 21-10-2021,12:32 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Satu bocah SD korban tenggelam di Pantai Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu kembali berhasil ditemukan, Kamis (21/10) siang. Korban kali ini bernama Farel.

Data terhimpun korban ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut di perairan pesisir pantai Bengkulu. Jasad korban ditemukan oleh nelayan berada tidak jauh dari kawasan pulau tikus.

BACA JUGA:  Mohon Doanya, Tiga Bocah Terseret Ombak Pantai Sungai Hitam Belum Ditemukan Kasi Ops Basarnar Bengkulu Julihendra membenarkan, bahwa satu korban tenggelam Pantai Sungai Hitam kembali ditemukan. "Iya sudah ditemukan oleh nelayan, tidak jauh dari Pulau Tikus," kata Jul.

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke menepi oleh nelayan yang menemukan, dan jenazah langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka.

BACA JUGA:  Pencarian Korban Tenggelam Pantai Sungai Hitam Diperluas hingga Pulau Tikus Dengan ditemukannya satu korban tersebut, tim SAR gabungan hingga siang ini masih melakukan pencarian atas satu korban lagi yang saat ini belum ditemukan.

Sebelumnya, tiga bocah SD terseret ombak di Pantai Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu, Rabu (20/10) siang.

Ketiga bocah itu bernama Rizki, Varel dan Hilal merupkan warga Kelurahan Beringin Raya Kota Bengkulu. Awalnya ketiga bocah tersebut bermain di pinggir pantai bersama kelima orang temannya.

Saat asik bermain mereka mendekati bibir pantai untuk menyentuh air. Lantaran ombak sedang pasang langsung menggulung ke delapan bocah tersebut. Beruntung, lima bocah berhasil selamat. Sementara tiga di antaranya terseret ombak dan sampai saat ini belum ditemukan. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait