Dicari Triton Putih Usai Seruduk Warung, Bengkel hingga Mobil

Kamis 04-11-2021,12:21 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

    BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Sebuah warung manisan di Jalan Batang Hari Simpang Kuala Alam Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ditabrak Mitsubishi Triton yang melintas di jalur tersebut, Kamis (4/11) pagi.

Tak hanya menabrak warung manisan yang diketahui milik Harsoyo (36), mobil tersebut juga menabrak 1 unit sepeda motor, 1 unit mobil yang terparkir di lokasi serta satu unit bengkel yang berada tempat disebelah warung.

BACA JUGA:  Pick-Up “Terjun Bebas” ke Jurang Lantaran Tergelincir

Terhimpun kronologi kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Triton berwarna putih yang belum diketahui plat nomor kendaraannya ini datang dari arah Simpang Empat pantai menuju Simpang Lempuing dengan kecepatan tinggi.

Kemudian pada saat di TKP mobil kemudian lepas kendali atau out control sehingga keluar jalur dan menabrak rumah dan mobil yang terparkir di TKP. Setelah menabrak mobil tersebut kemudian melarikan diri.

Korban, Harsoyo mengatakan pada saat kejadian dirinya sedang berada di dalam mobil miliknya. Dan saat ditabrak oleh mobil yang melaju tersebut dirinya sempat terkapar dan mengalami luka-luka.

Saat berusaha menyelamatkan diri, ternyata mobil yang menabrak telah melarikan diri.

"Saya lagi dalam mobil sedang memperbaiki. Kemudian tiba-tiba ditabrak dan mobil yang menabrak langsung kabur dan tidak sempat diberhentikan," bebernya.

BACA JUGA:  Terjaring Razia, Kendaraan Bisa Bayar Pajak di Tempat

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kejadian tadi pagi, dan kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini tengah melakukan lidik untuk pencarian nomor polisi kendaraan yang sempat melarikan diri tersebut," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Lantaran kendaraan, warung dan bengkel miliknya mengalami kerusakan cukup serius. Sementara kasus tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bengkulu. (tok)

Tags :
Kategori :

Terkait