Korban Tenggelam di Tapak Paderi Ditemukan Tim SAR Gabungan

Selasa 09-11-2021,12:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Korban tenggelam di bekas kolam bebek kawasan Pariwisata Tapak Paderi Kota Bengkulu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Ini setelah tim SAR gabungan dibantu warga melakukan pencarian terhadap korban Agung yang tenggelam selama lebih kurang empat jam pencarian, Selasa (9/11) pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:  Coba Tolong Teman, Malah Tenggelam di Eks Kolam Bebek Tapak Paderi Data terhimpun, korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan tidak jauh dari titik awal korban diduga tenggelam.

Korban ditemukan dengan kondisi tubuh mengapung dan tersangkut, diduga benda berupa tali pancing yang berada di dalam perairan kolam.

"Hari ini pukul 11.00 WIB lewat korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi diduga tenggelam ditemukan oleh tim SAR gabungan dan masyarakat," sampai Kepala Kantor Basarnas Bengkulu, Ibnu Harris Al Hussain, S.Si.

Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan visum luar.

BACA JUGA:  Tabrak Tugu Bundaran Pasir Putih, Agya Isi Satu Keluarga Ringsek Sementara itu dengan ditemukannya korban, pencarian korban tenggelam dihentikan. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait