Astra Motor Bengkulu Gelar Lomba Foto Khusus Insan Pers di HPN 2022

Kamis 10-02-2022,17:58 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk memanjakan konsumen setianya yang berada di Bengkulu.

Layanan emergency atau yang dikenal dengan Honda Care semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang mengalami musibah atau kendala teknis di perjalanan cukup aplikasi atau call center Honda care.

Dalam memperingati HPN 2022, Astra Motor Bengkulu mengapresiasi insan pers dengan memberikan pelayanan servis dan ganti oli gratis di Graha Pena Rakyat Bengkulu.

Tak hanya itu, Astra Motor Bengkulu juga menggelar Lomba Foto Honda Care khusus untuk insan pers dengan doorprize 2 bag slide Honda. Hasil lomba ini akan diumumkan di website hondabengkulu.co.id/Honda care pada tanggal 28 Februari 2022.

Dijelaskan Jenjang Customer Honda Care Bengkulu, Prasetyo, untuk ikut lomba peserta cukup upload bersama photo dengan Honda care di Instagram pribadi, lalu tag @hondabengkulu dan 3 temannya kemudian hastag #hondabengkulu #hondacare".

"Nanti kita umumkan 2 pemenang untuk mendapatkan hadiah dari Honda Bengkulu," jelas Prasetyo.

Lebih lanjut dikatakan Prasetyo, Honda Care juga mengadakan kuis yang bisa diikuti konsumen untuk mendapatkan berbagai apparel dari Honda.

"Silakan buka saja Honda Care di website hondabengkulu.co.id/Honda care," sambungnya.

Untuk para konsumen setia Honda untuk mendapatkan layanan kemudahan dalam kendala yang terjadi di tengah perjalanan, layanan Honda Care juga dapat difungsikan untuk melakukan perawatan ringan bagi unit sepeda motor Honda anda cukup dari rumah saja.

Honda Care juga dapat menangani penggantian atau servis ringan seperti penggantian oli, penggantian busi hingga sparepart ringan lainnya. Bisa di akses atau order secara online baik aplikasi Honda Care, atau di website hondabengkulu.co.id/care/ atau via call center di 0819-2500-989.

"Jadi untuk konsumen kita mau diservis kunjungan ke rumah atau servis kendala di perjalanan bisa langsung hubungi kita baik via call center atau aplikasi Honda Care. Nantinya customer care kami akan segera menunjuk agen Honda Care terdekat agar segera mengatasi keluhan yang dialami oleh konsumen,” terangnya.

“Harapannya layanan Honda Care ini semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya di Bengkulu sehingga dapat memberikan benefit lebih bagi konsumen setia kami. Salam Satu Hati,” demikian Prasetyo. (gik)

Tags :
Kategori :

Terkait