Siang Bolong, Kantor Camat Ratu Agung Ludes Terbakar

Minggu 27-02-2022,15:15 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Kantor Camat Ratu Agung Kota Bengkulu dilalap si jago merah, Minggu (27/2) siang.

Seluruh bagian gedung utama, serta barang-barang yang ada di dalam kantor hangus tak bersisa akibat kobaran api.

Belum diketahui pasti asal mula penyebab api. Dari data terhimpun, api diduga berasal dari salah satu WC yang berada di bagian gedung utama kantor camat.

Lantaran kondisi angin saat tersebut cukup kencang, api kemudian merambat ke atap bangunan hingga menjalar ke bagian ruangan lain di gedung utama kantor camat.

BACA JUGA:  Ruko Dua Pintu Ludes Terbakar Hingga api membesar dan peristiwa tersebut menjadi perhatian warga.

Pihak pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan menerjunkan sejumlah unit armada mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api di lokasi.

Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Dirinya menceritakan mengetahui kantor terbakar usai mendapatkan telepon dari salah satu warga, yang memberitahukan kepadanya bahwa kantor camat Ratu Agung terbakar.

"Saya dapat telepon katanya kantor terbakar, langsung kita telepon penjaga kantor ternyata memang betul kantor kita terbakar. Kalau kabarnya api dari wc yang ada di sudut gedung, namun kita tidak tahu pasti gara-gara apa asal api ini," sampainya.

BACA JUGA:  Leni, IRT yang Sempat Ditelantarkan 3 RS sudah Kembali Peristiwa tersebut menjadi perhatian masyarakat sekitar. Pihak pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan sisa-sisa api, serta pihak kepolisian turut mendatangi lokasi untuk dilakukan pengamanan. (tok)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait