Sudah Dilarang, Pedagang dan Pengunjung Masih Padati BORR

Selasa 01-03-2022,14:03 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Meski sudah dilarang, pedagang dan pengunjung masih saja memadati jalan lingkar Bengkulu Outer Ring Road (BORR) Nakau – Air Sebakul. Seperti terpantau ramai dikunjungi masyarakat, saat libur Senin (28/2).

Para pedagang dan masyarakat yang melintas di BORR ramai berhenti di pinggir pintu masuk BORR. Imbauan larang berhenti dan berjualan di sekitar area BORR belum dipatuhi banyak pengunjung.

BACA JUGA:  Selain PKL, Parkir Liar juga Marak di Jembatan Air Sebakul Salah seorang pengunjung, Gunawan (28) asyik berfoto foto di pintu masuk BORR. Dia mengaku tidak mengetahui adanya larang berhenti di area tersebut. “Lokasi ini kan emang lagi viral, bagus juga untuk berfoto-foto. Kami tidak tahu ada larangan seperti itu karenakan orang banyak juga disini yang berhenti,” katanya.

Terlihat juga beberapa pedagang dengan kendaraan bermotor banyak parkir untuk berjualan di area BORR. Tidak butuh waktu lama beberapa pedagang bisa menghabiskan jualannya di area BORR ini. Karena ramainya pengunjung yang melintas dan sengaja berhenti di area BORR.

BACA JUGA:  Tim Puslabfor Polda Sumsel Turun Sementara itu pedagang bakso bakar, Muklis (38) menjelaskan dia tidak rutin berjualan di area BORR, karena hari libur dia mencoba berjualan di sini. “Memang ada imbauan seperti di spanduk, tetapi saya tidak rutin jualan di sini. Kesini karena hari libur saja biasa tempat ini ramai pengunjung,” jelasnya.

Dari pantauan rakyatbengkulu.com, pengendara yang melintas dan berhenti di area ini didominasi pengguna mobil. Ini membuat mobil truk yang melintas harus menurunkan kecepatannya. (cw4)

Simak Video Berita 

 
Tags :
Kategori :

Terkait