HUT ke 9, GAPKI Bengkulu Buka Puasa Bersama Rekanan

Senin 18-04-2022,22:58 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Memperingati HUT ke 9 tahun Organisasi Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Bengkulu Gelar buka puasa sekaligus silaturahmi bersama rekanan kerja di Hotel Santika, Senin (18/4).

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Ricky Gunarwan, GM Pelindo II Hadi Nurmayadi, Kepala BPN Bengkulu Sakiptiyah, GM PTP Bengkulu Anton Hartono, Ketua Kadin Bengkulu Marwan S Ramis dan Rekan Insan Pers Bengkulu.

Kegiatan ini bentuk syukur GAPKI Bengkulu selain silaturahmi dengan mitra kerja juga digelar pemberian santunan kepada anak Panti Asuhan Kasih Ibu Bengkulu dan ceramah agama dari Ustad H Junaidi Hamsyah.

BACA JUGA:  Aksi Perjuangkan Keadilan, Alboin: 8 Warga Jenggalu Tak Mencuri Sawit Ketua GAPKI Bengkulu, John Siregar mengatakan, buka bersama dalam rangka hari jadi GAPKI bertujuan sebagaj ajang mempererat silaturahmi.

Serta, mensinergikan program-program bersama rekan kerja dan kondisi perkebunan di Bengkulu hampir 62 persen lahan kebun sawit milik rakyat.

"Kegiatan silahturahmi ini kita gelar TAnpa disengaja bertepatan tanggal 18 ini genap HUT usia 9 tahun GAPKI. Dan mudah-mudahan dari program kerja yang kami susun bisa bersinergi dengan Pathner kita," ungkap John.

Ia juga menjelaskan, sebelum Covid-19 kegiatan biasanya rutin digelar terutama memberikan santunan anak panti asuhan dan makan bersama.

Untuk tahun ini bertepatan bulan Ramadan GAPKI gelar buka puasa bersama dan mengharap ke depan, GAPKI akan terus berkembang dan maju.

 
Maju dan Berkembang
"Selama dua tahun terakhir atau selama Covid-19 kita tidak ada kegiatan total. Dengan bertepatan usia ke 9 kita gelar silahturahmi kembali. Kami berharap doanya semoga GAPKI dan industri kelapa sawit Bengkulu berkembang dan maju," harapnya.

BACA JUGA:  Dewan Pertanyakan SPH Utang Proyek di BKD, Nominalnya Rp 21 M Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun berdatangan dari semua rekanan kerja GAPKI. Secara langsung pemerintah provinsi Bengkulu melalui Dinas TPHP Provinsi Bengkulu berharap terus berkontribusi untuk Bengkulu.

"Kami atas nama Pemda Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada GAPKI. Kami sangat mendukung kegiatan GAPKI dan kita mengharapkan juga Gapki bisa tetap kontribusi dalam membantu masalah Bengkulu," ujar Ricky. (gik/svc)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait