Miliki Gangguan Psikis, Istri Hilang Dua Hari

Minggu 24-04-2022,13:07 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  GIRI MULYA, rakyatbengkulu.com – Warga Desa Renah Jaya Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara (BU) heboh. Livi (37) seorang perempuan, warganya menghilang dari rumah sejak Jumat (22/4) subuh usai makan Sahur.

Hingga berita ini diupdate, Livi belum ditemukan warga dan polisi.

Kejadian ini berawal sekitar pukul 03.00 WIB, Livi sempat membangunkan Roimon suaminya untuk memasak makanan sahur.

BACA JUGA:  Musnahkan Obat, Usul Dana Rp 50 Juta Lantaran sang istri memang menderita gangguan psikis, ia seperti biasa memasak untuk makan mereka.

Saat itu, sang istri terlihat mondar - mandir dari pintu belakang rumah. Namun, Roimon memang tak menyadari hal yang ganjil lantaran kondisi sang istri.

Hingga akhirnya, sang istri benar - benar ke luar rumah. Semula ia mengira, sang istri hanya duduk di halaman rumah.

Usai makan sahur, korban Roimon baru sadar jika sang istri tak ada di sekitar rumah. Warga yang melakukan pencarian,  tak kunjung menemukan Livi termasuk di kekediaman tetangga ataupun keluarga yang memang sering didatangi.

BACA JUGA:  Usulkan Honorer Satpol PP Jadi PPPK Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda. Freddy E Simaremare, SH menutukan, pihaknya membantu keluarga untuk mengumpulkan informasi keberadaan Livi.

Termasuk mencari titik - titik yang mungkin didatangi Livi.

“Sejauh ini memang belum ada petunjuk keberadaan yang jelas. Namun kita masih melakukan kerjasama dengan semua pihak untuk mencari keberadaan Livi yang saat ini sudah menghilang,” pungkas Freddy. (qia)

Simak Video Berita 

Tags :
Kategori :

Terkait