Mutasi Pamungkas Ferry Ramli, Mulai dari Kepsek hingga Eselon II

Sabtu 07-05-2022,09:19 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENTENG, rakyatbengkulu.com - Sebelum mengakhiri masa jabatan 22 Mei nanti, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Ferry Ramli disebut akan melakukan mutasi besar-besaran.

Mutasi pamungkas sebelum meletakkan jabatan bupati. Informasi diperoleh bakal banyak pejabat bergeser. Mulai dari kepala SD, SMP hingga pejabat eselon II.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Benteng sendiri, sebelumnya sudah menyebutkan akan ada mutasi eselon II, III dan IV dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Temukan Indikasi Pungli di Lokasi Wisata, Laporkan!

Terbaru BKPSDM Benteng juga memastikan segera melaksanakan mutasi kepsek. “Memang benar mutasi besar - besaran yang akan dilaksanakan menjelang berakhir kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Benteng ini.

Tidak hanya penjabat eselon saja yang kami mutasi dan rotasi, namun untuk jabatan kepsek SD dan SMP yang ada di Benteng akan dimutasi dan rotasi juga,” jelas Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si, Jumat (6/5).

Mutasi dan rotasi Kepsek akan dilaksanakan berdasarkan evaluasi dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) perihal kinerja Kepsek.

Selain faktor kinerja, perihal kepsek memasuki masa pensiun juga akan menjadi pertimbangan untuk melaksanakan mutasi dan rotasi Kepsek kali ini.

BACA JUGA:  Lebih 1.000 Tiket Bus Habis Diserbu Pemudik

“Pada saat ini tim Badan Pertimbangan, Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) mulai menyusun nama - nama yang akan dimutasi. Mutasi dan rotasi memang kami rencanakan dilaksanakan pada bulan Mei ini.

Pada saat ini kami sedang mempersiapkan semuanya sebelum pelantikan akan dilaksanakan,” beber Apileslipi. (jee)

Tags :
Kategori :

Terkait