Spek Gaming Tertinggi, Asus Rog Phone 8 Ultimate dengan Chipset Snap Dragon 8+Gen 3

Kamis 23-11-2023,15:09 WIB
Reporter : Oki Ibriansyah
Editor : Ana Mariyohana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Perusahaan elektronik dan perangkat keras multinasional yang berkantor pusat di Distrik Beitou, Kota Taipei, Taiwan telah mengembangkan smartphone terbarunya. 

Hal ini telah dikonfirmasi dan baru-baru ini ditampilkan dalam database benchmark Geekbench  dengan  spesifikasi yang akan membuat geleng kepala.

BACA JUGA:Bangka Belitung Hanya Rp56 Miliar DAK Fisik Pendidikan: Ini Rincian Kabupaten/Kota, PAUD-SMP

Asus adalah perusahaan penyedia Personal Computer (PC) terbesar kelima di dunia berdasarkan pendapatan (per Januari 2021). 

Asus masuk dalam daftar InfoTech 100 BusinessWeek dan  10 Perusahaan IT Teratas di Asia. Perusahaan ini juga menduduki peringkat No. 1 dalam kategori perangkat keras teknologi informasi dalam Survei 10 Merek Teratas Global Taiwan, dengan total nilai merek sebesar $1,3 miliar. 

BACA JUGA:Cara Aman Investasi Saham Batu Bara untuk Pemula, Tabungan Menjanjikan untuk Hari Tua

Asus Rog Phone 8 Ultimate merupakan proyek terbaru  Asus dengan spesifikasi gaming terbaik. Geekbench adalah situs  populer untuk mengukur kinerja ponsel cerdas di atas kertas. 

Di halaman ini, nomor kode ROG Phone 8 Ultimate adalah ASUS_AI2401_D. Smartphone gaming ini meraih skor single-core sebesar 2. 235 poin dan skor 7. 098 poin pada pengujian multi-core.

BACA JUGA:Jelang Kesepakatan Gencatan Senjata, Israel Menggila Terus Bombardir Gaza

Asus ROG Phone 8 Ultimate menampilkan layar Super AMOLED berwarna 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2448 piksel, menawarkan pengalaman visual yang kaya dengan dukungan 1 miliar warna.

Selain berukuran besar dan beresolusi tinggi, layarnya juga dilengkapi kecepatan refresh tinggi  165Hz. 

BACA JUGA:DAK Fisik Pendidikan Banten Capai Rp230 Miliar: Ini Rincian Pagu Kabupaten/Kota, SD-SMP

Ini memungkinkan respons yang sangat cepat dan halus, sempurna untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Selain layar utama yang mengesankan, Asus ROG Phone 8 Ultimate  juga dilengkapi layar ganda berukuran 2 inci dengan teknologi OLED, memberikan kamu keleluasaan lebih untuk melihat informasi dan notifikasi tanpa  membuka layar utama. 

BACA JUGA:Maluku Utara Raih Rp180 Miliar DAK Fisik Pendidikan: Ini Rincian Pagu Kabupaten/Kota

Kategori :