Lusa, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Kampanye di Bengkulu

Senin 04-12-2023,14:39 WIB
Reporter : Badri
Editor : Febi Elmasdito

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan menggelar lawatan di Gedung Olahraga (GOR) Kota Bengkulu untuk melakukan kampanye.

Diketahui bersama, jika pasangan Anies - Muhaimin ini didukung oleh empat partai pengusung. Yakni Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Ummat.

Anies - Muhaimin yang dikenal dengan slogan Gerakan Perubahan ini adalah pasangan capres-cawapres pertama yang akan menggelar lawatan ke Bumi Rafflesia pada Rabu 6 Desember 2023.

Jika ditinjau dari Pilpres 2019 lalu, pasangan Prabowo-Sandi menjadi pemenang Pemilu di Provinsi Bengkulu, namun pada pilpres 2024 mendatang bisa saja perubahan terjadi seiring dengan militannya relawan pasangan calon Anies-Muhaimin.

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Dijadwalkan ke Bengkulu, Ini Tanggal dan Lokasi Kampanyenya

Relawan Anies-Muhaimin, Mashuriyanto saat dihubungi Rakyatbengkulu.com pada Senin 4 Desember 2023 menuturkan saat ini dirinya dan tim relawan yang lain masih mengkoordinir berapa jumlah Relawan Anies-Muhaimin yang akan merapat ke GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

''Saat ini kita masih menghitung jumlah kendaraan yang akan datang dalam acara lawatan Anies-Muhaimin ee Provinsi Bengkulu,'' ungkap Mashuriyanto.

Dikatakannya, peserta relawan dari kabupaten Rejang Lebong akan ikut andil. Mereka akan berkumpul di titik kumpul di Simpang Korem Curup Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. 

Dan denggan cara konvoi akan menuju ke Kota Bengkulu untuk menghadiri kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

BACA JUGA:Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Segera Dimulai, Gubernur Rohidin Imbau Perangkat Desa Tidak Berpolitik

''Dalam grup whatsApp sudah ada yang lihat dan bisa hadir dalam lawatannya Anies-Muhaimin dan besok untuk angka pastinya,'' terang Mashuriyanto.

Sementara itu, dalam lawatan Anies-Muhaimin ini dipastikan puluhan ribu relawan dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu memadati stadion GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

 

Kategori :